oleh

Syukur Warga Desa Ciheulang Hari Ini Terima BST

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sekira 360 KPM Warga Desa CIheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandug, menerima Bantuan Sosial Tunai ( BST) dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial sebesar Rp 300.000/bulan per KPM melalui PT Pos Indonesia dibantu Pukesos Desa Ciheulang yang diberikan selama 4 bulan berturut-turut Januari hinga April 2021. Penyaluran dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Ciheulang, Selasa sore (16/02/201).

BACA JUGA  Kaukus Perempuan DPRD Jabar Gagas Pembentukan Koperasi

Menurut salah satu Keluarga penerima manfaat Dede Juariah warga Cikahuripan Rw 16 mengungkapkan, dirinya mengucapkan bersyukur hari ini sudah menerima batuan dana BST dari Pemerintah Pusat, bantuan tersebut sangat berharga buat dirinya. Karena kehidupan nya pas-pasan,” ungkapnya.

Dede juga menghaturkan banyak terimakasi pada pemerintah pusat dan daerah terutama Bapak Kades Desa Ciheulang, Pukesos berserta jajaranya yang telah menbatu dirinya. Sehinga dia terdaftar sebagai penerima batuan. Bantuan tersebut akan kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,”ucap Anah dengan nada gembira.(Ud)

BACA JUGA  KPU Kabupaten Bandung Tetapkan Nomor Urut Tiga Paslon Pilkada 2020

Komentar