Sheila Majid Akan Tampil di Kota Bandung.

25 Agustus 2016 / 21:54 WIB Dibaca sebanyak: 976 kali Tulis komentar

Sumurbandung-20160825-03590_editBANDUNG BB.Com– MENDENGAR nama Sheila Majid. Memory benak kita langsung teringat dengan sosok wanita berparas ayu nan cantik dengan suara merdunya. Apalagi jika sedang melantunkan lagu “Antara Anyer dan Jakarta” yang sempat “hits” di era tahun 80-an.

Penyanyi keturunan Mandailing-Jawa yang berasal dari Malaysia ini. Terbilang cukup berpengaruh besar di kancah industri musik di Indonesia. Bahkan sekaligus bisa menempatkannya pada posisi penyanyi elit di Indonesia.

Apalagi sesudah beberapa lagunya seperti “Cinta Jangan Kau Pergi”, “Legenda” dan “Sinaran”, mampu menempati deretan lagu “hits” di Indonesia dan Malaysia.

Dalam rangka mengapresiasi dan mengobati rasa rindu para pecintanya di Indonesia. Dan tentu saja khususnya, para “penikmat” musik di kota Bandung. Konser yang akan berlangsung pada hari Sabtu (27/8) pukul 19.30 bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Bandung, Dago Pakar Bandung ini. Diberi titel konser “Precious Moment With Sheila Majid”. “Bertahan di industri musik selama 30 tahun.

“Saya sangat bersyukur dan sangat bahagia masih bisa tetap berkarya dan diapresiasi oleh penggemar hususnya di Indonesia. Saya selalu tetap rindu dan sangat senang untuk bernyanyi di Indonesia,” tutur Sheila Majid saat bertemu dengan para wartawan/ti di salasatu cafe di kota Bandung hari Kamis (25/8).

Sheila Majid tampil pertama di kota Bandung pada tahun 1988. “Saya sangat senang sekali, ada kesempatan untuk kembali bisa tampil di kota Bandung ini. I love Bandung,” kata Sheila yang terlihat masih awet muda ini.

Menurut pengakuan Sheila Majid, akan mengeluarkan “single hits” bulan Oktober mendatang. Dan akan mengeluarkan album tahun 2017 mendatang.

“Alhamdulillah sekarang lagi mempersiapkan album. Pokoknya konser nanti kita nyanyi sama-sama ya..,” ujar ibu dari empat anak ini. Sheila Majid juga, tidak memungkiri dalam kesehariannya selalu untuk mengutamakan keluarga. (Kasep).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *