oleh

Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Bandar Narkoba Asal Palembang

INDRALAYA | BBCOM | Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) berhasil mengamankan seorang pria yang diduga bandar narkoba asal Palembang. tersangka Komarudin (37) warga Jalan Mataram Ujung Lorong Nibung Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang harus berurusan dengan Sat Reskrim Narkoba Polres Ogan Ilir. Kamis, 18-11-2021.

Penangkapan tersangka bandar Narkoba ini di[im[in langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Zon Prama. Atas ulahnya yang telah mengedarkan narkotika jenis sabu di Desa Ibul Dalam Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir pada hari selasa tgl 16/11/2021 sekira pukul 14.30 WIB.

Kasat Resnarkoba AKP Zon Prama., mengatakan Penangkapan pelaku bandar narkoba setelah adanya laporan masyarakat yang melaporkan bahwa sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Ibul Dalam Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir, atas laporan itu Sat Reskrim Narkoba bergerak cepat dan melakukan penyelidikan, dan anggota kita mendapat info bahwa pelaku berada dirumah pondoknya desa ibul dalam, Ungkap AKP. Zon Prama.

BACA JUGA  Insan Pers Dari Berbagai Media di Ogan Ilir Bentuk FORWOI

Kasat Resnarkoba AKP Zon., menambahkan, Tak butuh waktu lama untuk mengerebek tersangka, dan kita melakukan pengeledahan, berhasil mengamankan barang bukti (BB) dari tersangka 77 paket narkotika jenis sabu 28,33 gram / plastik klip. Berkisar bruto 1,719,41 gram, terus 5 ball plastik klip bening, satu unit timbangan di gital, satu buah sekop pipet plastik, dan 2 unit HP serta celana pendek warna loreng. Tersangka dan barang bukti kita amankan dan dibawa ke polres ogan ilir untuk proses lebih lanjut. (pani/hms)

BACA JUGA  Disdik OI Terkesan Tutup Mata? Dana BOS SDN 06 Sungai Pinang diduga Kurang Tepat Sasaran.

Komentar