oleh

Satpol PP Wilayah Ciparay Bersama Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dikarenakan Wilayah Kecamatan Ciparay masih rawan penyebaran virus corona, Satpol PP dan Linmas Siaga bersama Dinas Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Bandung Wilayah Kecamatan Ciparay serta  TNI Polri, melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan tersebut sebagai langkah untuk  pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Wilayah Kecamatan Ciparay.Rencananya penyemprotan cairan disinfektan selama 2 hari Selasa dan Rabu.

Demikian dijelaskan Kasat Satpol PP Kecamatan Ciparay H.Encep Suhendar sebelum pelaksanaan penyemprotan di halaman Kantor Kecamatan Ciparay, Selasa  (5-6/1/2021).

BACA JUGA  DPRD Apresiasi Penataan Aset Pemprov Jabar

Encep menambahkan, adapun rute penyemprotan cairan disinfektan pada hari ini disesuaikan dengan jadwal. Yaitu, di daerah perbatasan Kecamatan Majalaya masuk ke daerah Cimariuk terus ke daerah Pakutandang (Barujati) dan perbatasan Kecamatan Pacet,”  tambahnya.

Encep Suhendar melanjutkan,  untuk hari keduanya penyemprotan cairan disinfektan tersebut yaitu di Jalan Protokol Jalan Laswi. Serta daerah perbatasan Baleendah dan dilanjutkan di daerah Sumbersari.

Encep Suhendar juga menghimbau, kepada warga masyarakat agar melaksanakan dan disiplin protokol kesehatan seperti ke mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, memakai masker dan menjaga jarak/ tidak berkerumun,” pungkasnya.

BACA JUGA  1200 Anggota Polrestabes Bandung Amankan Pertandingan Persib VS Persela

Sementara itu seusai pelaksanaan apel, Sekcam Ciparay Nardi Sunardi mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan sebuah usaha / ikhtiar dari Forkompimcam Ciparay dalam memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona mengingat saat ini Kabupaten Bandung masuk dalam zona merah wabah virus corona,”tuturnya. (Ud)

Komentar