oleh

Satgas Covid Kec. Pacet Terus Lakukan Ops Yustisi PPKM Skala Mikro

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Prosonil  Satgas covid-19 Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, gelar Operasi Yustisi dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM skala Mikro secara gabungan Satpol PP, TNI-Polri yang ada di wilayah kecamatan pacet.

Selain Itu Prosonil Satgas juga membagikan masker pada  pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker. Oprasi DIpimpin oleh Ka Unit Satpol PP Kecamatan Pacet Zaenal Mutaqin S.Sos di Jalan Raya Majalaya Pacet, Kamis pagi  (18/02). 

Disela kegiatan Ka Unit Satpol PP Kec. Pacet Zaenal Mutaqin menjelaskan, pihaknya hari ini sudah melaksanakan operasi Yustisi dan Sosialisasi PPKM skala Mikro dan membagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pacet. 

BACA JUGA  KCP Bjb Sayati Promosikan Banking DIGI di Kecamatan Margaasih

“Tentu nya dalam melaksanakan kegiatan tersebut, koordinasi dengan leading sektor yang terkait, baik itu dengan Puskesmas Pacet dan Puskesmas Panca juga kepala desa dalam memonitor pelaksanaan PPKM Mikro ini. Iya, ini sudah dilaksanakan  termasuk juga  sosialisasi melalui media yang ada di wilayah kecamatan ,” jelas Zaenal.

BACA JUGA  Sambut HUT Kemerdekaan RI, Ayo Bandung Gelar Fun Run Challenge 2016

Zaenal menambahkan, Adapun sanksi  bagi pelanggar,  kita melakukan satu pembinaan, pemberian masker, dan sanksi tindakan fisik berolah raga Pushup. tambahnya.

Zaenal juga takbosan untuk menghimbau pada warga Pacet agar mentaati porotokol kesehatan 5 M  yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak,menjauhi kerumunan, serta. membatasi mobilisasi dan interaksi,” tutup Zaenal Ka unit pol PP pacet itu. (ud)

Komentar