oleh

PMBT dan Asosiasi BPD Se- Wilayah Bandung Timur, Ucapkan Terimakasih

KAB.BANDUNG | BBCOM |Paguyuban Masyarakat Bandung Timur (PMBT) dan Asosiasi BPD Se- Wilayah Bandung Timur. Memgucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Kabupaten Bandung H.Dadang M. Nasser yang telah memfasilitasi dan mensetujui serta menindak lanjuti terkait usulan pembentukan Daerah persiapan Kabupaten Bandung Timur.
Hal tersebut dikatakan Agus Setiawan Anggota PMBT usai pemasangan baliho ucapan di Kecamatan Ciparay,” Senin (23/11/2020).

Agus menuturkan, hasil dari audensi antara  beberapa  perwakilan BPD dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam PMBT pada hari Jumat (6/3 /2020) di ruangan DPRD komisi A .

“Alhamdulilah udah ada dindak lanjuti dari pak Bupat tinggal memenuhi administrasinya,” tuturnya.

Untuk memenuhi administrasi tersebut ujar Agus,” pihak Desa yang ada di Wilayah Bandung Timur harus melaksanakan Musawarah Desa Musdes.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan Distan Kab. Bandung Gelar Pasar Tani

“Alhamdulillah , sebagian Desa dari beberapa Kecamatan sudah melakukan Musdes. Mudah – mudahan secepatnya semua Desa yang ada di Bandung Timur melakukan hal tersebut sehingga, pembentukan Daerah Kabupaten Bandung Tumur cepat terwujud,”ujarnya.

Selain Pk.Bupati, juga ucapkan terimakasih pada ketua DPRD kabupaten bandung berserta anggotanya khusunya komisi A yang telah merespon aspirasi tentang usulan pembentukan kabupaten Bandung Timur, ini semua bukti bahwa ketua Dewan dan Pk. Bupati sudah sepakat terkait pembentukan daerah kabupaten bandung timur .

Agus berharap, mudah-mudahan pembentukan Daerah Kabupaten Bandung Timur cepat terwujud,”tutup Agus. (Ud)

Komentar