oleh

Pria dan Wanita Warga OKI ditemukan Tewas, Bugil Dalam Mobil

CILEGON | BBCOM | Penemuan dua mayat dalam kondisi bugil di kabin mobil Toyota Innova yang terparkir di kapal penumpang KMP Nusa Putra bikin geger. Belakangan diketahui, si pria adalah sopir travel gelap berinisial SO (54). Sedangkan si wanita berinisial RW (33).

Keduanya ditemukan tewas di mobil Innova BG 1795 J. BG adalah plat nomor kendaraan untuk wilayah Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan kode belakang J merupakan untuk kabupaten Banyuasin.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian, dari tubuh si wanita ditemukan fakta, ada jejak sperma dan luka lecet akibat benda tumpul.

BACA JUGA  Desa Cikaso Fokuskan Dana Desa Tahap II Pada Infrastruktur

“Mereka saling kenal, satu kecamatan. Bukan pasutri. (Autopsi) belum keluar. Yang pasti hasil visum, di vagina ada luka lecet benda tumpul, ada bekas sperma, diduga habis berhubungan intim,” Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, lewat sambungan seluler.

Dari keterangan polisi juga diketahui jika pria dan wanita yang ditemukan bugil tersebut sama-sama telah berkeluarga. RW merupakan warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan. SO sendiri merupakan travel gelap yang tengah membawa enam orang penumpang dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah, termasuk RW.

BACA JUGA  Mbak Tutut: Beri Kaum Muda Kesempatan Membuktikan Kemampuan Mereka

Saat ini Polres Cilegon mengaku sudah memintai keterangan saksi, termasuk pihak keluarga korban. Begitupun memeriksa handphone para korban.

“Kita tidak mendalami itu (hubungan keduanya), kita mendalami penyebab kematian. Hp memang sudah diamankan, saksi sudah dimintai keterangan tadi malam,” katanya. (dbs)

Komentar