oleh

Polsek Ciparay Siapkan Personel Antisipasi Natal dan Tahun Baru.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, menjelang Natal dan Tahun baru khusunya di wilayah kecamatan Ciparay. Telah menyiapkan personél untuk antisipasi baik pengamanan di Gereja maupun di Jalur-jalur lalu lintas untuk mengantisipasi masyarakat yang akan liburan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Ciparay AKP Suyatno pada BBCOM usai memantau langsung penyaluran BLT dana Desa di Ruang Musyawarah Kantor Desa Ciheulang, Rabu (23/12/2020).

AKP Suyatno juga menghimbau, karena kondisi sekarang masih pandemi covid, agar warga tetap dirumah sesuai himbauan dari Pk. Gubernur Jawa Barat dan himbauan Pk. Bupati Kab.bandung. Bahwa untuk tahun ini di tempat wisata atau tempat keramaian tidak boleh ada kegiatan kerumunan masa yang sipatnya mengundang masa lebih banyak,” imbuhnya.

BACA JUGA  Pangdam  Siliwangi Minta Sporter PON  Tertib dan Sportif

AKP Suyatno juga, tidak bosan-bosan untuk mengingatkan warga agar masyarakat tetap waspada. Apabila keluar rumah, tetap mengunakan masker dan apabila ada kegiatan tidak boleh berkerumun dan jaga jarak,” pungkas AKP Suyatno. (Ud)

Komentar