oleh

Penyaluran BST Tahap 8 di Wilayah Kecamatan Ciparay Udah Usai di Salurkan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dampak covd19 tahap 8 di Wilayah Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Saat ini sudah usai disalurkan pada 4.872KPM. Penyaluran BST yang disalurkan PT Pos Indonesia itu secara serentak tersebar di 14 desa se- Kecamatan Ciparay pada kamis 19 kemarin.
“Alhamdulillah, dalam penyaluran khusnya di Desa Gunungletik dan umunya Wilayah Ciparay berjalan lancar.Demikian diungkapkan Ketua Apdesi (Kades Gunungletik ) Agus Hamdani di ruang kerjanya,” Jumat (20/11/2020).

BACA JUGA  PMI Kota Bandung Siap Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat.

Agus menambahkan.” Dengan adanya penyaluran BST tersebut mudah-mudahan khususnya warga Desa Gunungletik Umumnya semua warga desa terdampak covid19 di Kecamatan Ciparay terbantu ,”imbuhnya.

Kami Atas Nama Apdesi dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Ciparay, ucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan BST tahap 8 tersebut.

BACA JUGA  Ineu :Proses Pilkada Kita Harus Bersama-sama Menjaga Kedamaian

Atas Nama Apdesi Kecamatan Ciparay Sebagai mitra Kerja Pemerintah berpesan pada semua warga desa yang ada di Kecamatan Ciparay.

“Karena masih tingginya penyebaran virus covid19 di Kabupaten Bandung,
Kami berharap khususnya warga Gunungletik umumnya semua warga yang ada di Kecramatan Ciparay. Agar terus mentaati anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid19,” Pungkas Agus Hamdani .(Ud)

Komentar