Pengurus Mushola Ar Rahman Bersama Warga Vila BSM 2 Gelar Bakti Sosial Ramadan Santuni Anak Yatim dan Duafa

BANDUNG | BBCOM | Pengurus Mushola Ar Rahman bersama warga Vila Bumi Sanggar Meubel (BSM) 2 menggelar Bakti Sosial Ramadan dengan menyantuni anak-anak yatim dan kaum duafa yang ada di lingkungan RW 12/RT 01,02 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis 4/4/2024. Penyerahan santunan dilakukan oleh pengurus Mushola Ar Rahman Ustadz Abdul Karim dan Ketua Vila BSM 2 H. Deni Suhendar.

Pengurus Mushola Ar Rahman Ustadz Abdul Karim dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas santunan yang diberikan oleh denatur dan toko Pratama Glosir serta warga Vila BSM 2, “Kami atas nama Mushola Ar Rahman menyampaikan rasa terima kasih dan doa kami semoga apa yang diberikan Bapak dan Ibu mejadikan berkah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

Menurut H. Deni Suhendar yang akrab dengan sapaan Kang Densu Ketua Vila BSM 2 yang juga pemilik toko Pratama Glosir, anak-anak yatim dan kaum duafa yang kita berikan santunan merupakan warga yang ada di lingkungan sekitar Vila BSM 2. “Alhamdullilah hari ini kami warga Vila BSM 2 dapat berbagi suka bersama anak-anak yatim dan kaum duafa, semoga di tahun berikut kita kembali dapat berbagi” kata Kang Densu.

Dikatakannya, Bakti Sosial Ramadan tersebut akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilaksanakan oleh warga BSM 2,. “Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari Bapak Tito, Pratama Grosir Bimbel dan Konseling Tunas Bangsa serta kekompakan warga Vila BSM 2, karena kegiatan ini tidak akan dapat terlaksana kalau tidak ada bantuan dari para warga dan denatur” ungkap H.Densu.

Usai memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa, toko Pratama Glosir juga memberikan hadiah kepada warga yang suka belanja ditoko tersebut, bagi warga yang beruntung Pratama Glosir menyediakan hadiah diantaranya, televisi, lemari es dan berbagai hadiah menarik lainnya. (BB17)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *