oleh

Pengibaran Bendera Merah Putih di Kec Gununghalu Berlangsung Khidmat

KBB | BBCOM | Ditengah Pandemi Covid-19 Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Tahun 2020 Tingkat Kec.Gununghalu di Pusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Tamanjaya Kec. Gununghalu Kab.Bandung Barat Berjalan Dengan Khidmat.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Camat Kec.Gununghalu Bapak Hari Mustika S.Sos, Komandan Upacara Anggota Koramil 0903/Gununghalu Serda Dadan Dahlan, Pembaca Pancasila Danramil 0903/Gununghalu Kapten Czi Dayat Juhanda, Pembaca UUD 1945 Kapolsek Gununghalu AKP A.Yogaswara S.IK, Pembaca Teks Proklamasi Kades Tamanjaya Bapak H. Agus Syaripudin, Pengibar Bendera Siswa Siswi MA Al-qomariah Desa Tamanjaya.

BACA JUGA  Pendamping PKH Desa SukaMulya Kec.Cipongkor KBB Di Duga Salahi Aturan Pedum PKH-BPNT

Peserta Upacara Yang Hadir Terdiri dari Perwakilan Tiap Instansi Pemerintah Yang Ada Di Wilayah Kec. Gununghalu, diantaranya Para Kades Se-Kec.Gununghalu, Kepala UPT, Perwakilan Guru PGRI, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Veteran Dan Perwakilan Berbagai Unsur Ormas Yang Ada di Wilayah Kec.Gununghalu.

Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Ini Tetap Melaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan Sesuai Himbauan Pemerintah, Demikian dikatakan Camat Kec.Gununghalu Bapak Hari Mustika S.Sos.

BACA JUGA  Selain Sosialisasi Protokol Kesehatan, Tobias Bagikan Masker Kepada Para Pedagang di Pasar Cililin

“Kami berharap dengan peringatan Hut RI ke 75 dapat menjadikan kita lebih dewasa dan mampu untuk maju terdepan dalam kebangkitan bangsa indonesia dari segala bidang. Apalagi situasi Pandemi ini, Mari kita bersama sama bekerja dalam mengatasi virus corona 19.” (*R)

Komentar

Berita Terbaru