oleh

Pemdes Sangkanhurip Bersama Rumah Yatim Mengadakan Pengobatan Gratis

KAB.BANDUNG I BBCOM | Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Sangkanhurip bekerjasama dengan Rumah yatim menyelengarakan pengobatan gratis yang diadakan di Aula kantor Desa Sangkanhurip kecamatan Katapang kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dihadiri Bapak Camat Katapang Drs Yani Suhardi Setiawan M.M, Kepala Desa Sangkanhurip H. Aan Tirta gandana S,Sos,SH. Dengan jumlah pasien yang berobat 10 kepala keluarga/RW, jumlah sekitar 30 jadi ada sekitar 300 kepala keluarga yang mendapat pelayanan pengobatan gratis di Desa Sangkanhurip. 

BACA JUGA  Gerbang Tol di Bandung Akan dipercantik dengan Desain Baru

Seperti dikatakan Camat Katapang Yani Suharyadi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Sangkanhurip dan tim medis rumah yatim dengan diadakan pengobatan gratis ini, hal ini juga diharapkan bisa dijalin kerja sama dengan desa lainnya yang ada di kecamatan Katapang. 

Sementara menurut Kepala Desa Sangkanhurip H. Aan Tirta gandana  mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada tim rumah yatim yang telah membantu dalam pengobatan gratis, dan masih banyak program-program lainnya. 

“Salah satu visi dari Desa Sangkanhurip untuk mepersiapkan menuju Desa mandiri dengan Peningkatan IPM dengan program kesehatan”. 

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Jabar Meminta Pemerintah Provinsi Jawa Barat Harus Berperan di Pelabuhan Patimban

Priotas utama dalam pengobatan ini bagi yang tidak mampu tapi tidak menutup kemungkinan bagi yang lainnya. 

Ditambahkan Perwakilan dari Tim Rumah Yatim Irwan Alfarouk ini merupakan program sinergitas dengan Desa Sangkanhurip tak hanya program pengobatan saja, masih ada program lainnya seperti kemanusian dan pendidikan. 

Mudah-mudahan kedepannya program ini bisa tetap berjalan dan bersinergi dengan pihak pemerintah Desa yang ada di kecamatan Katapang pungkasnya.(*TIM)

Komentar