oleh

Pemdes Babakan Salurkan Bansos Dari Pemkab Bandung

KAB.BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Desa Babakan,Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Menyalurkan Bantuan sosial sembako covid 19  dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Bantuan Bansos sembako tersebut berupa beras 10 kg, minyak 1 liter , gula putih 1 kg, kornet 1 sarden 2   dan 10 Mie instan. Adapun penyaluran  Bansos  sembako tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kepala Desa Babakan pada salah satu perwakilan KPM  di gedung Kantor Desa Babakan, Kamis (12/11/2020).

Eman Kepala Desa Babakan disela kesibukanya mengatakan. Alhandulillah sebanyak 247 KPM warga kami, mendapatkan Bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Bandung. Bantuan sembako itu pada hari ini sudah kami salurkan, adapun pelaksanaan  dalam  penyalurannya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid 19,” tuturnya.

BACA JUGA  Komisi IV DPRD Jabar, Sidak Pembangunan SPBU yang Dinilai Melanggar Peruntukan

Eman menambahkan, dengan adanya musibah pademi covid 19. Sebagai Pemerintah Desa, kami sangat peduli dan mencintai  semua warga.

“Sekecil apapun bantuan dari Pemerintah pusat maupun daerah,  kami akan upayakan untuk mendapatkanya.

“Maka, kepada warga  yang belum mendapatkan bantuan bersabarlah, semoga kedepan  mendapatkan bantuan,” tambahnya.

Kades berpesan,  manfaatkan bantuan dari pemerintah sebaik-baiknya dan jangan lupa dikarenakan masih tingginya penyebaran virus corons. 

“Maka kami himbau untuk semua warga, harus mengikuti anjuran dari pemerintah agar mentaati protokol kesehatan 3M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker saat keluar rumah serta Menjaga jarak kerumunan,”imbuhnya.

BACA JUGA  Pemkot Bandung dan Pemkot Hamamatsu Rancang Kerja Sama di Bidang Lingkungan Hidup

Dia juga berharap, semoga semua bantuan  dampak covid19.  Baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jabar  dan Pemerintah Kabupaten Bandung bisa bermanfaat dan kami juga ucapkan banyak terima kasih pada instansi yang terkait.

“Sehingga  warga kami mendapat bantuan dampak covid, mudah- mudahan  penyebaran virus corona di Negri ini  segera hilang,” pungkas Eman Kades Babakan Itu.(Ud)

Komentar