OMDC Group Resmi Hadirkan Cabang ke-17 di Bandung

BANDUNG | BBCOM | Setelah sukses menghadirkan OMDC Dental di Jabotabek, Jogja, Bali dan Surabaya, hari ini OMDC Group resmi meluncurkan cabang ke-17nya di Bandung, Jawa Barat. Di awal kemunculannya di tahun 2013, OMDC Dental menciptakan terobosan baru di dunia kesehatan dan mengubah paradigma masyarakat dengan membuat klinik gigi menjadi sebuah tempat yang menyenangkan. 

OMDC Dental menghadirkan klinik-klinik berdesain tematik yang berbeda di setiap cabangnya seperti Beauty Salon di OMDC Dental Rawamangun, Fashion Boutique di OMDC Dental Bekasi, Floral Garden di OMDC Dental Bogor, Holiday in Japan di OMDC Healthcare Mampang dan tema-tema lainnya. Kini di usianya yang ke-10, OMDC Dental bukan hanya menghadirkan klinik tematik tertentu, namun juga menghadirkan life experience sesuai tema yang diusung ke dalam setiap cabangnya, seperti movie theater lengkap dengan fasilitas kursi premier dan surround system di OMDC Cinema Bintaro, arcade game lengkap dengan hadiah permainannya di OMDC Carnival Surabaya, indoor playground yang besar dilengkapi dengan beragam fasilitas kebutuhan anak di OMDC Playground Fatmawati, dan kali ini OMDC Bandung menghadirkan the real cafe experience yang menggabungkan klinik gigi, suasana dan hidangan ala café, dipadu dengan fasilitas outdoor playground serta live music experience

“Saya sangat berharap dengan terobosan yang dihadirkan oleh OMDC Dental di setiap cabangnya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk rutin datang ke dokter gigi dan menjadikannya sebagai bagian gaya hidup sehari-hari”, ujar drg. Oktri Manessa selaku Founder OMDC Group.

Terinspirasi oleh menjamurnya kafe-kafe hits masa kini di Bandung, OMDC Dental menghadirkan kembali tema Café yang pernah diangkat pada tahun 2016 lalu di OMDC Mampang. 

Berada di lokasi strategis dan merupakan salah satu bangunan cagar budaya di daerah Riau, tepatnya di Jl. Cimanuk No.2 dengan luas bangunan 600m2., OMDC Bandung memberikan pengalaman berbeda ketika datang ke dokter gigi. Dengan tidak mengubah struktur bangunan aslinya sebagai tanda pelestarian warisan arsitektur Kota Bandung, OMDC Bandung memiliki desain interior bergaya mediteranian modern di setiap sudut ruangannya, mulai dari depan klinik, ruang poli, ruang tunggu, hingga area indoor dan outdoor café yang luas

Ruang poli pun didesain khusus menyerupai cafe dan didominasi oleh warna-warna earth tone dan pastel yang lembut sehingga membuat pasien merasa lebih santai, tenang, dan nyaman saat melakukan perawatan gigi.

Terbukti telah memberikan pelayanan yang profesional, berpengalaman, dan terpercaya untuk kesehatan gigi anak dan dewasa, OMDC Bandung hadir dengan layanan yang lengkap diantaranya dokter gigi Spesialis Orthodonti, Spesialis Konservasi Gigi, Spesialis Bedah Mulut, Spesialis Kedokteran Gigi Anak, dan sebagainya. OMDC Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas outdoor playgroundface painting, makanan dan minuman dari OMDC Kitchen, dan live music

Outdoor playground yang luas dengan beragam permainan ketangkasan anak seperti seluncuran, jembatan kesimbangan, ayunan, bicycle trackwall climbing, terowongan, dan jungkat-jungkit akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan berada di dokter gigi bagi anak-anak. Selain bermain di outdoor playground yang luas, OMDC Bandung juga menyediakan face painting untuk anak. 

Sejalan dengan tema Café, OMDC Bandung tentunya menghadirkan beragam hidangan makanan dan minuman yang lezat khas OMDC Kitchen, dan penampilan live music spesial dari band atau musisi setiap minggunya sebagai pelengkap hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. 

Serta tidak ketinggalan banyak spot foto yang menarik dan instagramable di setiap sudut klinik, sehingga pasien akan merasa nyaman, tenang, dan santai saat berada di OMDC Café Bandung.

“Saya berharap OMDC Café Bandung dapat menjadi klinik gigi yang nyaman layaknya sedang berada di kafe bagi seluruh anggota keluarga. Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pasien agar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat ke dokter gigi”, tutur drg. Oktri.

Grand Opening OMDC Café Bandung pada tanggal 18 Juni 2023 dikemas dengan konsep intimate live music di sebuah kafe yang dihadiri oleh para influencer hits Bandung dan para tamu undangan. Diawali dengan pemotongan pita oleh founder dan co-founder OMDC Group, drg. Oktri Manessa dan Bapak Toto Syarief Hidayatulloh, diiringi oleh alunan alat musik khas Jawa Barat, angklung dari saung Mang Udjo, yang membuat acara semakin syahdu. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari co-founder dan founder OMDC Group, Bapak Toto Syarief Hidayatulloh dan drg. Oktri Manessa.

Acara semakin meriah oleh penampilan standup comedy dari Ligwina Hananto dengan dialek Sunda-nya yang berhasil mengocok perut para tamu yang hadir, dilanjutkan dengan pembagian door prize yang heboh dengan beragam hadiah menarik seperti kulkas, TV, microwave, juicer, toaster, dan lain-lain. Tidak kalah serunya adalah penampilan yang ditunggu-tunggu dari Hedi Yunus berhasil menghipnotis para tamu untuk bernyanyi bersama lagu-lagu hitsnya. Grand Opening OMDC cabang ke-17 ini ditutup dengan clinic tour dan kids cooking class bersama OMDC Kitchen sambil menikmati berbagai hidangan yang sudah disediakan.

Selama masa pembukaan, OMDC Bandung akan memberikan program khusus untuk perawatan Scaling Rp 199.000,-; Tambal gigi belakang Rp 299.000,-; Bleaching Rp 1.900.000,-; dan pemasangan braces seharga Rp 3.500.000,-. Selain itu, pengunjung akan dapat menikmati sajian OMDC Kitchen secara gratis. Semoga kehadiran OMDC Bandung dapat melengkapi kebutuhan perawatan gigi warga Bandung dan sekitarnya.

#TheFirstDentalClinicwithRealCafeExperience

#TheFirstOutdoorPlaygroundinDentalClinic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *