oleh

Mengejutkan, Iskandar Subrata Mundur Dari Bursa  Balon Walikota DPC PDIP Cimahi  

CIMAHI, BB.Com – Mundurnya bakal calon Walikota Cimahi, M. Iskandar Subrata, dari bursa penjaringan Calon Walikota Cimahi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan, sudah menjadi keputusan bulat.

Iskandar Subrata

Keputusan mundurnya Iskandar Subrata yang cukup mengejutkan itu, sudah disampaikan melalui surat pernyataan tertanggal 7 Agustus 2016 kepada Ketua DPC PDIP Cimahi.

“Surat pernyataan mundur, sudah saya sampaikan kepada Ketua PDIP Cimahi. Termasuk tembusannya ke DPD dan DPP PDIP,” jelas Iskandar, saat jumpa pers, Minggu (7/8) kepada Wartawan di Cimahi.

BACA JUGA  DPRD Apresiasi Pemprov Jabar Percepatan Sertifikasi Tanah

Sementara itu alasan mundurnya Iskandar dari bursa penjaringan Balon Walikota Cimahi DPC PDIP, diakui Iskandar tidak ada masalah ataupun konflik internal. Itu hanya keputusan politik biasa saja.

“Namun keputusan ini, harus saya ambil. Ini demi kebaikan semua pihak,” tandasnya.

Iskandar Subrata, yang pernah menjadi Plt. Sekda Cimahi, merupakan sosok yang cukup kredibel dan populer dalam bursa bakal calon Walikota Cimahi 2017. Menurut Sejumlah pendukungnya, sebenarnya Iskandar merupakan asset besar yang layak dipertahankan oleh Parpol, untuk figure calon Walikota Cimahi.

BACA JUGA  E-Warong Solusi Masyarakat Dapatkan Sembako Murah

Edy Sunendar, salah seorang Tim Pendukung Iskandar, merasa yakin bakal banyak Parpol lain yang tertarik dengan sosok Iskandar. Sehingga, Edy dan timnya mendukung langkah yang diambil oleh Iskandar, untuk mundur dari bursa penjaringan bakal calon di PDIP.

“Ini keputusan politik terbaik yang diambil Pak Iskandar. Saya mendukung sepenuhnya sikap ini,” ujar Edy Sunendar, salah seorang tim pendukung Iskandar. (Dp)

 

Komentar