oleh

Masyarakat Lahat Harapkan Yudi Afriandi Meraih Kursi DPR RI

Jurnalis: Baraf Dafri. FR

Lahat, Sumsel BBCom – Diam diam ternyata sebagian besar masyarakat Kabupaten Lahat yang berhasil ditemui media online ini menaruh harapan besar kepada Calon Legeslatif (Caleg) asal Partai Berkarya dengan posisi Nomor 9, yakni Yudi Afriandi untuk bisa duduk di kursi DPR RI pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 2.

Muda, Berpendidikan, Energik dan Fanatik dengan agama serta sopan itulah kesan pertama yang diungkapkan warga ketika dimintai tanggapan tentang sosok Yudi Afriandi yang mereka kenal.

Kurni salah seorang warga Kota Negara, Lahat saat disambangi media online ini di kediamannya, rabu (10/4/2019), awalnya mengaku kaget sekaligus bangga dengan keinginan dan tekad Yudi Afriandi yang gigih untuk menjadi wakilnya di DPR RI. Karena khusunya di Lahat, persaingan di kursi DPR RI sangat ketat. Sebut saja ada mantan Bupati Lahat, H. Harunata, pertahana Sri Meylani dan mantan Gubernur Sumsel. H. Alex Noerdin.

“Namun saya yakin dan sangat mendukung niat baik Yudi Afriandi untuk berjuang duduk di senayan. InsyaAllah perjuanganmu diridhoi oleh Allah SWT, karena saya tahu betul sosok dirimu mampu untuk menyalurkan aspiriasi di pemerintahan pusat kelak,” terangnya.

Kurni berharap, ketulusan Yudi Afriandi akan didukung masyarakat Kabupaten Lahat untuk bisa menjadi duta suara dan aspirasi demi pembangunan Sumatera Selatan. Sebab, jiwa muda nan energik Yudi Afriandi menarik simpatik masyarakat.

Sementara, Indra warga Pasar Lama mengatakan hal senada. Untuk itu, dirinya telah menyiapkan strategi kemenangan Yudi Afriandi di Kabupaten Lahat yang menjadi salah satu lokasi suara dalam Dapil Sumsel 2.

“Saat ini strategi itu masih saya rahasikan, takutnya kalau saya ucapkan di media nanti digunakan oleh calon legislatif lain. Strategi itu akan saya kembangkan kepada tim kemenangan kami selain di Kabupaten lahat, ada juga di Kabupaten Empat Lawang, Muara Enim dan Kota Pagaralam,” bebernya.

Namun, Indra berharap kepada warga Kabupaten Lahat agar nantinya jangan ragu dan salah pilih untuk dibalik bilik ketika pencoblosan 17 April 2019 mendatang. Karena sangat berpengaruh jangka waktu lima tahun ke depan.

“Buang keraguan itu, silakan buka kertas suara warna kuning untuk DPR RI dan cari Partai Berkarya pilih nomor 9, Yudi Afriandi. Saya yakin, anda tak akan menyesal untuk lima tahun kedepan, tentunya kita bisa menyampaikan aspirasi ke senayan dengan bantuan beliau akan tersampaikan ke pemerintah pusat demi pembangunan bersama,” cetus Indra.***

Komentar