oleh

Makin Agresif Berekspansi, Hangry Kini Punya Tiga Outlet Kuliner Multi-Brand di Bandung

BANDUNG | BBCOM | Hangry, perusahaan kuliner multi-brand, resmi membuka outlet Ahmad Yani sebagai outlet ketiganya di Bandung.

Menjadi outlet ke-48 Hangry, outlet Ahmad Yani terletak di Jl. PH. H. Mustofa No. 27, Cibeunying Kaler, Bandung. Memiliki total tiga outlet di Bandung, kini Hangry dapat melayani dan menemani lebih banyak pelanggan.

Hangry adalah perusahaan kuliner multi-brand dengan tiap brand yang dibangun dan dikembangkan sendiri.

“Konsep yang kami ambil ini terinspirasi dari cloud kitchen. Alasan kami mengambil konsep ini adalah karena fleksibilitas dan efisiensi infrastruktur dapur, dan agar selalu hadir di mana pun konsumen kami berada. Beranjak dari konsep ini, maka kami berusaha untuk menyediakan suatu pengalaman virtual dining karena tidak ada tempat dine-in”, ujar Shinta PR Intern Hangry saat virtual meeting bersama bandungberita.com (24/8/2021).

Sekarang, tiap pelanggan di Bandung bisa menikmati menu-menu terbaik Hangry dengan jarak yang lebih dekat dan waktu pengantaran yang lebih singkat. Ketiga outlet Hangry di Bandung adalah Outlet Dipati Ukur, Outlet Mekarwangi, dan Outlet Ahmad Yani.

Ketiga outlet Hangry di Bandung menghadirkan seluruh menu dari brand-brand Hangry. Mulai dari pilihan makanan yang mudah untuk dikonsumsi seperti menu Meteor Chicken Rice oleh Moon Chicken by Hangry atau menu ayam geprek yang sederhana namun mengenyangkan dan pas di kantong mahasiswa yaitu Geprek Sambal Original atau Geprek Polos oleh Ayam Koplo by Hangry.

Tidak hanya itu, ada banyak pilihan menu makanan dan minuman lain yang pelanggan bisa dapatkan melalui layanan pesan antar dan takeaway. Tiap menu yang disediakan dikembangkan secara spesial dan memiliki citarasa yang khas ala Korea, Jepang hingga tradisional Indonesia. Menu yang disediakan pun tersedia untuk pencinta makanan pedas maupun yang menikmati makanan gurih dan kaya akan rasa rempah.

Selain kualitas dan rasa yang terjamin, Hangry juga selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan. Seluruh staf Hangry sudah divaksinasi untuk dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi sesama staf Hangry sendiri maupun untuk pelanggan.

“Dengan resmi dibukanya outlet Ahmad Yani sebagai outlet ke-48, Hangry semakin dekat dengan target perluasan di Indonesia dan berada semakin dekat dengan pelanggan. Terlebih lagi, upaya Hangry untuk terus memperluas daerah cakupan layanannya juga didasari dari antusiasme pelanggan dalam mengkonsumsi makanan dari brand-brand Hangry. Oleh karena itu, Hangry yakin akan terus menambah outlet-outlet baru lainnya dan mencapai total target 90 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2021,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Komentar

Berita Terbaru