oleh

LOKMIN Wilayah Sindangkerta-Cipongkor Minta Masyarakat Jaga Lembur Dari Virus Corona.

KAB BANDUNG | BBCOM – Guna mengantisifasi penyebaran Virus Corona diwilayah Sindangkerta dan Cipongkor, pihak Puskemas Desa Citalem dan Koramil 0902/Sindangkerta gelar acara LOKAKARYA MINI (LOKMIN) yang berlangsung di Gor Desa Cicangkang Hilir. 

Dalam pelaksanaan tersebut tetap menerapkan himbauan Prokes, yakni jaga jarak, memakai Masker dan mencuci tangan. Hal ini sangat terbukti para undangan yang hadir paham arti dari membatasi penyebarann Virus Corona Covid 19.

Sekitar 52 orang yang hadir pada saat acara Lokakarya mini di Gor Desa Cicangkanghilir, dengan tujuan para undangan paham dan selanjutnya dapat memberitahukan juga pada masyarakat sekitar. Kehadiran dari unsur Muspika dari dan unsur masyarakat serta Anggota Gugus Tugas Covid 19.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Virus Corona,PMI Kab.Bandung,Lakukan Penyemprotan di Lingkungan Mesjid Al Fathu.

Saat sambutan Camat Cipongkor ” H. Yayat Ruhiyat S.Ip ” berharap kepada masyarakatnya untuk bersama sama menjaga dan mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19, Sebab virus corona terbilang virus yang bahaya, jadi masyarakat wajib untuk mengikuti himbauan dari Prokes dan waspada.” Harapnya

“Sudah saatnya masyarakat harus eksis dalam menjaga “Lembur” (lingkungan) dari hal hal yang dapat merugikan kita, Apalagi saat ini situasi Pandemi Corona diharapkan Cepat berlalu dari muka bumi ini.”

BACA JUGA  Tebar Pesona di CFD Bandung dengan Tesona Premium Iced Tea 

Kapten Infantri Endang Lusian”,dalam pidatonya didepan para undangan yang hadir, menegaskan kepada semua masyarakat untuk menyadari menjaga kesehatan badan dan menjaga lingkungan sekitar dan taat pada himbauan Prokes.

“Kami selaku petugas Gugus Tugas Covid 19 dan wilayah tugas antara Kecamatan Sindangkerta dan Kecamatan Cipongkor, mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama waspada, mencegah dan jaga lingkungan, lebih proaktif dalam menciptakan kondusifitas lingkungan sekitar dan terhindar dari wabah Corona.”.  (*R)

Komentar