oleh

Libur Imlek, Polsek Ciparay Tetap Melaksanakan PPKM Skala Mikro

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk menekan Penyebaran virus covid-19, meski di hari libur imlek, Polsek Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar  Bersama TNI Koramil 0906 Ciparay, Pol Satpol PP dan Linmas Siaga Ciparay berserta Dishub Korlap Ciparay, terus melakukan oprasi  gabungan dalam rangka pelaksanaan  PPKM skala mikro.

Sebelum dilaksanakan Pelaksanaan  PPKM, Polsek Ciparay AKP Suyatno Memimpin  Apel rutinan secara gabungan didampingi Ka Unit Satpol PP Kecamatan Ciparay Encep Suhendar serta Kanit Bimas Polsek Ciparay Ipda Mutolib di Alun-alun Ciparay, Jumat ( 12/02/2021). 

Usai pelaksanaan Apel Gabungan, Kapolsek Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar AKP Suyatno mengatakan, meskipun dihari libur imlek 12 Februari 2021, pihaknya menyebut, tetap melaksanakan PPKM Skala Mikro tingkat Kecamatan. Dikhawatirkan ada pergerakan masyarakat yang banyak di hari libur ini.

“Maka, kita konsolidasi masing-masing dari TNI dari Polri Dishub termasuk juga dari Satpol dan Linmas Kecamatan untuk melakukan kegiatan PPKM skala mikro. Yang mana,  kegiatannya  nanti  secara gabungan, kita laksanakan di jalan  dan  di  masing-masing Desa se Kecamatan  Ciparay.

Sementara penerapan PPKM Skala Mikro di Kecamatan Ciparay diberlakukan dari tanggal 19  sampai tanggal 22  Februari,” sambungnya.

Suyatno juga terus menghimbau , agar protokol kesehatan  diperhatikan  yang sudah di berlakukan pemerintah.

 “Karena ini dikedepankannya adalah para kepala desa, yang mana sasarannya ke RT RW ke pemukiman-pemukiman  terutama ke daerah-daerah yang pada penduduk yang mobilitasnya sering keluar masuk dari pada daerah tersebut,”tutupnya.(Ud)

Komentar

Berita Terbaru