oleh

Kurnia Agustina – Usman Sayogi : Terkait Sampah Harus di Carikan Solusi.

KAB.BANDUNG I BBCOM– Seperti kita ketahui bahwa ajang debat Cabup dan Cawabup Bupati Bandung yang ke 2 yang berlangsung di Kopo Square, betul betul mengadu dan mengasah kemampuan untuk bisa membangun kabupaten Bandung kearah yang lebih baik dari sekarang.

Acara pun dihadiri oleh ke 3 Paslon, Yang masing masing Paslon adalah Nomor urut 1 Kurnia Agustina Dadang M Naser dan Usman Sayogi, Juga nomor urut 2 Yena Iskandar Ma’soem dan Atep Rizal, Serta Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di Nomor Urut 3.

BACA JUGA  Ketua P2KD Targetkan 85 % Partisipasi dan Kehadiran Hak Pilih Desa Ciheulang

Paslon nomor urut 1, Kurnia Agustina Dadang M Naser dan Usman Sayogi memiliki program unggulan yang mana tujuannya untuk menjadikan kabupaten Banfung jauh lebih baik. Adapun terkait bidang sampah dan bidang lainnya, dirinya berharap dan lebih mengingatkan agar semua program itu harus dijalankan dan bicarakan, sampai ketemu titik penyelesaian.

Menurut, Kurnia Agustina kedepan masalah bidang sampah harus betul betul di perhitungkan oleh semua unsur, Agar permasalahan sampah bisa terakomodir. Dan selanjutnya saya sangat mengafresiasi terkait Program pengelolaan sampah yang berada di setiap titik .” Ungakplap Teh Nia

BACA JUGA  Ipda Yuli: Samsat Bandung Tengah Sudah Berikan Pelayanan Maksimal.

” Permasalahan sampah saat ini tidak hanya jadi ajang” kagorengan.” Atau pembahasan terus oleh semua pihak, yang jadi persoalannya adalah Solusi agar sampah bisa dikelola dan menjadi berkah bukan musibah itu yang bika bahas nantinya, dan kerja bareng antara masyarakat dan pemerintah,.” Tandasnya. (*R)

Komentar