oleh

Kantor DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat Diresmikan

BANDUNG| BBCOM | – Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat Rabu (12/1/2022) diresmikan Gedung Sekretariat Srikandi Pemuda Pancasila Jabar yang baru diresmikan ini, tempat berkumpul dan bersilaturahmi dan berdiskusi para srikandi-srikandi PP Jabar.

Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus DPW Jabar sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bekerja dengan baik serta dapat membantu pemerintah dalam membumikan Pemuda Pancasila kepada seluruh masyarakat Jabar.

“Mohon doa. dari semuanya semoga sekretariat ini selalu mendapat berkah. Dari tempat ini kami dapat mencetak kader-kader srikandi yang tangguh, Nyantri, Nyundah Nyakolah tur Masagi.” Tutur  Hj. Wati S. Permana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jabar.

Hj. Wati S. Permana Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Jabar.

Menurutnya sekretariat ini Rumah kita..”Semoga dari tempat ini kita dapat mewujudkan harapan kita agar organisasi PP selalu mendapat ridho serta lindungan dari Allah SWT,” tutur Hj Wati S Permana.

Dikatakan Wati, berjalannya proses renovasi Kantor DPW Srikandi Jabar, semua ini berkat bantuan dari para pengurus. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih atas donasi dan dukungannya. Semoga Allah SWT dapat membalas semua kebaikan yang telah ibu-ibu berikan,”ucapnya.

Hadir dalam kegiatan peresmian tersebut Ketua Umum dan Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional DPN Srikandi Pemuda Pancasila, serta Sekertaris Wilayah MPW PP Jabar. (id/dd)

Komentar