oleh

Kades Wilayah Bandung Timur Sepakat Dukung Pemekaran KBT

KAB. BANDUNG | BBCOM | Menindak lanjuti hasil musyawarah/rapat antara para Camat, Ketua Apdesi dan Ketua Asosiasi BPD se-wilayah Timur Kab. Bandung serta Asisiten Pemerintahan Kab Bandung dan Bupati Bandung, pada tanggal 16 November 2020 dan pemateri dari Paguyuban Masyarakat Bandung Timur (PMBT) Serta pertemuan para kades Se- Wilayah Timur, sepakat mendukung PMBT terkait pemekaran Daerah Kabupaten Bandung Timur, karena kedepannya sistem pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik. Hal tersebut dikatakan Kepala Desa Cikoneng Kec. Ciparay Deddy yang akrab disapa Ayah Bram.

BACA JUGA  Sinergitas Ulama Umaro Desa Ciheulang, Siap Cegah Penularan Virus COVID 19.

Dirinya sangat mendukung sekali adanya pemekaran Kab. Bandung, dan berdirinya Kab. Bandung Timur, karena dilihat dari aspek positifnya, dibidang pemerintahan, akan mudah terlayani,” tuturnya.

Dikatakannya, bila Kab. Bandung Timur ingin segera terwujud, dan terlaksana, para kepala desa harus mendukung BPD agar secepatnya menggelar musyawarah desa (Musdes). Karena musdes adalah salah satu syarat administrasi dalam pemekaran. “Maka dari itu langkah musdes jangan diperhambat tapi harus didukung baik moril maupun materil,” pungkas Kepala Desa Cikoneng itu.

BACA JUGA  Tim Cabup Nia Usman, Ajak Warga Desa Ciheulang Rapatkan Barisan Raih Kemenangan

Komentar