Kades Pakutandang Bersama Tiga Pilar Lakukan Opsih

KAB.BANDUNG |BBCOM| Kepala Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Suryaji S.Ip, bersama Babinsa dan jajaran Koramil 2408/Ciparay Baleendah Kodim 0624/Kab.Bandung beserta Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay, Linmas dan perangkat desa, melakukan kegiatan operasi jumat bersih di jalan raya dan pembersihan sampah liar di lingkungan RW 15 ,17 dan RW 19,pada Jumat (15/12/2023) pagi.

Kegiatan Opsih ini menurut Kepala Desa Pakutandang Suryaji S.Ip, dalam rangka mitigasi bencana. Maka kami pada hari ini melaksankan pembersihan sampah ber sama Tiga pilar antara pemerintahan desa, kepolisian dan Koramil 2408/Ciparay.

Hal ini sambung Suryaji, untuk mengantisipasi terjadinya banjir ketika musim hujan genangan air di mana-mana dan itu mengakibatkan terjadinya banjir. Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini yang tadinya kumuh setelah dibersikan bmenjadi bersih dan rapi.

Ini semua kata Suryaji, berkat kerja sama semua elemen yang ada baik dengan perangkat desa, jajaran Koramil dan kepolisian . “Tentunya ini semata-mata untuk ketentraman dan ketertiban serta kebersihan di lingkungan wilayah,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu Suryaji juga menghimbau kepada warganya , agar selalu menjaga kebersihan karena Ini sangat penting . Bukan apa-apa himbauan ini untuk lingkungannya sendiri, untuk kepentingan sendiri dan kenyamanannya itu sendiri.

“Maka perlu kesadaran dari masyarakat itu sendiri, bertapa pentingnya menjaga kebersihan, “tutupnya.(ud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *