oleh

Kades Mekarwangi Bersama UPTD Sarpras Majalaya, Pantau Pembangunan Jalan Beton

KAB.BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas PUTR, telah melaksanakan pembangunan jalan rabat beton antara Jalan Panggilingan – Sudi – Ibun yang berlokasi di Desa Mekarwangi, Kecamatan Ibun.

Adapun dalam pelaksanan kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kades Mekarwangi H. Endut Suratman dan Ayat dari UPTD Sarpras Majalaya,Kamis (3/12/2020).

Disela sela kesibukannya Kepala Desa Mekarwangi H. Endut Suratman mengatakan, jalan panggilingan – sudi – ibun merupakan jalan yang masuk kategori jalan Kabupaten. Adapun pembangunan rabat beton diwilayahnya bersumber anggaran dari APBD Kabupaten Bandung dan dilaksanakan oleh pihak ketiga.

BACA JUGA  DPRD Jabar Apresiasi Langkah Gubernur Jabar Dalam Penanggulangan Covid-19

Sementara pembangunan jalan rabat beton yang terlihat hari ini sekira 126 meter dengan lebar 4 meter,”tuturnya.

Dengan adanya rabat beton jalan itu menurut Endut Suratman,” secara tidak langsung dapat meningkatkan akses masyarakat. baik itu percepatan bidang ekonomi, pendidikan dan pelayanan masyarakat. Ungkapnya.

BACA JUGA  Brosur Ajakan Nonton Pesta LGBT Beredar di Bandung, Pemilik Alamat Lapor Polisi

Dia juga mengatakan, atas nama masyarakat Desa Mekarwangi dan pemerintah Desa. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Bandung ( Bupati Bandung), Dinas PUTR Kabupaten Bandung, UPTD sarpras Majalaya, atas perhatian dan kepeduliannya,”pungkas H.Endut Suratman kepala desa Mekarwangi itu.

Sementara menurut Ayat dari pihak UPTD Sarpras Majalaya berharap, kepada masyarakat agar selalu merawat jalan,” ucapnya singkat.{Ud)

Komentar