oleh

Joni Warga Kikim Selatan Ditemukan Dalam Keadaan Tergantung di Atap Dapur Rumah Neneknya

KAB LAHAT | BBCOM | Kamis tanggal 18 Nopember 2021 jam 02.00 Wib, bertempat di Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan telah ditemukan mayat seorang laki-laki diduga Gantung Diri a.n. Joni Iskandar Bin Dumiati, Umur 21 Tahun. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung di atap dapur rumah neneknya menggunakan tali karung (tali kinjar) warna putih.

Korban Pertama Kali ditemukan oleh neneknya sekira jam 01.00 Wib, dalam keadaan tergantung pada atap dapur, melihat kondisi cucunya tergantung tersebut kemudian nenek menghubungi keluarga dan masyarakat sekitar.

Tak lama kemudian Polsek Kikim Selatan menerima telpon dari Kepala Desa Banuayu a.n. Yudi Sukandar yang memberitahukan perihal kejadian tsb dan kemudian Personil Polsek Kikim Selatan langsung menuju ke TKP.

BACA JUGA  Pemkab Lahat Distribusi Zakat Infaq/ Shadaqah (Zis) di Masjid Baitul Makmur

Saat anggota Polsek Kikim Selatan tiba di TKP, Mayat sudah diturunkan (kondisi meninggal Dunia) oleh keluarganya sdr Buca dan sdr Sukardi dengan disaksikan oleh Kepala Desa Banuayu a.n. Yudi Sukandar.

Atas permintaan Ibunya an. Risa Kartini bahwa korban tidak akan di Visum/Otopsi dan akan dikebumikan hari ini Kamis tanggal 18 Nopember 2021 di Desa Banuayu Kec. Kikim Selatan.

BACA JUGA  Kronolagi Kecelakaan di Jalan lintas Sumatera Kab Lahat, Renggut Dua Orang Korban Jiwa

Untuk motif, sementara ini diduga masalah keluarga karena orang tuanya sdh bercerai dan korban tinggal bersama neneknya

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan mengatakan Turut Berduka Cita dan dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan untuk kejadian ini dan semoga korban ditempatkan di sisi yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa. (hms/dbs)

Komentar