Jelang Ramadhan, Radio 107,4 FM PWI Subang Gelar Acara Silaturahmi dengan Fans

SUBANG |,BBCOM | Jelang memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Radio Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 107,4 FM Subang Jalan Kertawigenda No.25 Karanganyar Subang gelar acara silaturahmi dan ramah tamah dihalaman Radio PWI Subang, Sabtu (02/03/2024).

Dalam sambutannya Deny Suhendar, GM Radio PWI Subang, dan juga sebagai Wakil Sekretaris PWI mengatakan, dengan diadakan acara ini hanya sebagai ajang sitaturahmi para Fans yang ada di Kabupaten Subang.

” Mudah2an wargi-wargi yang ada di Komunitas Radio PWI ini semakin jaya mengudara serta dibangun talisiraturrahmi untuk mempererat kekeluargaan,” pinta Deny.

Deny juga menjelaskan Radio Komunitas ini dibawah naungan PWI Subang, yang diprakarsai Ketua PWI Subang, Zaenal Mutaqin serta pengurus lainnya.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Zaenal Mutaqin yang telah mempercayai saya sebagai Pengurus di Radio komunitas ini, semoga Radio ini semakin jaya diudara dan semakin maju,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Om Kis, Manager Operasional bahwa Radio PWI ini sekarang sudah mempunyai beberapa penyiar yang cukup pengalamannya yang tentunya untuk kedepan acaranya terprogram sesuai dengan misi-visinya, sebagai radio Hiburan dan Informasi.

” Alhamdulilah kita (radioPWI) telah mempunyai 5 penyiar yang cukup pengalaman dibidangnya masing-masing. Semoga apa yang kita inginkan cepat tercapai, termasuk kesejahteraan didalamnya,”ujarnya.

Saling memaafkan pada saat memasuki bulan suci Ramadhan, lanjut Om Kis, merupakan sarana membersihkan hati. “Saling memaafkan sejatinya tidak hanya dilakukan pada saat bulan Ramadhan saja tapi setiap saat ketika kita memiliki salah kepada seseorang sudah sewajibnya kita meminta maaf,” pungkasnya.

Acara cukup meriah yang dihadiri oleh beberapa fans dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Subang. (Sunardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *