oleh

Jalan Rusak Hambat Perekonomian Warga Dua Kecamatan di Pangandaran

IMG_20160629_152400PANGANDARAN BBCom Warga desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang  kabupaten Pangandaran saat ini, sangat berharap kepada pihak Pemerintah untuk segera perbaikan jalan yang menghubungkan antara kecamatan Mangunjaya dan kecamatan Padaherang. Pasalnya, kondisi jalan di dua kecamatan tersebut sudah rusak parah, karena hampir 5 tahun belum pernah ada perbaikan dari pihak pemda kabupaten.

Pemandangan di dua kecamatan tersebut menjadi hambatan semenjak masih tergabung dengan Kab Ciamis, bahkan kini sudah masuk wilayah kab Pangandaran, namun kondisi jalan tersebut masih memprihatinkan dan tambah parah.

BACA JUGA  DKM AL FALAH Siap Cetak Generasi Muda yang Religius dan Agamis.

Selain berdampak pada perekonomian warga sekitar, pengguna jalan harus extra hati-hati terutama bagi pengendara roda dua dan roda empat. Karena pengguna jalan ketika melewati jalan itu, sering mengalami kecelakaan, terutama bila melintasi di malam hari dan di waktu hujan.

Menyikapi hal ini, Karjum sebagai Kepala BP3K Mangunjaya ketika ditemui media ini, membenarkan kondisi jalan tersebut rusak parah, ketika turun hujan banyak lubang besar di genangi air.

BACA JUGA  DPRD Jabar Tinjau Jalur Alternatif Bandung- Garut via jalur Cijapati.

“Setiap hari saya berangkat kerja selalu melintasi jalan tersebut, saya berharap kepada dinas Binamarga Kab Pangandaran secepatnya untuk memperbaiki jalan. Sebab jalan merupakan urat nadi perekonomian bagi masyarakat desa Karangpawiran yang menghubungkan antara dua kecamatan”,  pungkasnya (Heru Wibowo)


Komentar