oleh

Jaga Keamanan & Keindahan Taman Kota Kabupaten, Disperkimtan Terus Lakukan Pemeliharan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Guna menjaga keamanan , kenyamanan dan  keindahan taman kota Kabupaten, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan  (Disperkimtan) Kab Bandung, melalui UPT Pemeliharaan Taman. Terus  melakukan pemeliharaan baik  pemangkasan pepohonan, maupun   penataan dan perawatan semua  pasilitas yang ada di lokasi  taman alun-alun Kecamatan se- Wilayah Kabupaten Bandung  secara Optimal.

BACA JUGA  Terkait OTT Kadis DPMPTSP, Pelayanan Perijinan di Kota Bandung Tidak Akan Terganggu

Untuk antisipasi  tumbangnya pohon  di musim hujan. Maka, pihaknya juga  melakukan pemangkasan pepohonan di lokasi taman  alun-alun Kecamatan.

 Hal tersebut dikatakan Kepala UPTD Peliharaan taman pada Disperkimtan Kabupaten BandungTata Guniawan  melalui korlap pemihara taman di alun-alun  Ciparay, Kamis (31/12/2020)

Pihaknya, ucapkan terimakasih pada aparatur Satpol PP Kecamatan Ciparay yang telah membantu pengamanan  pelaksanaan  pemangkasan pohon di alun-alun Ciparay. Sehingga, dalam pelaksanaan pemangkasan tertib dan aman .

BACA JUGA  Komisi I Siap Bersinergi Berantas Peredaran Narkoba di Jabar

Pihaknya juga kedepan, akan terus melakukan kegiatan hal serupa. Sehingga taman Alun-alun  yang ada di  Wilayah Kabupaten Bandung, Aman, nyaman dan indah,”pungkasnya.(Ud)

Komentar