Istri Kapolda Sumsel Jajal Arum Jeram Raffting Sungai Tanjung Sakti

27 Maret 2019 / 19:21 WIB Dibaca sebanyak: 367 kali 1 Komentar

Liputan: Baraf Dafri. FR

Lahat, Sumsel BBCom – Ketua Bayangkari Polda Sumatera Selatan, Milawatu Zulkarnain dan rombongan turut uji nyali dengan perahu karet mengarungi derasnya arus sungai yang menghubungkam dua kecamatan. Yakni Kecamatan Tanjung Sakti Puma dan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat.

Kegiatan itu rangkaian Kunjungan kerja (Kunker) istri orang nomor satu ditubuh Polda Sumsel di Kabupaten Lahat. Dan hari ini, Rabu (27/3/2019) sesuai jadwal rombongan Ibu Bayangkari Polda Sumsel itu meninggalkan Kabupaten Lahat.

Sebelumnya pantauan media online ini, kunker hari pertama di Kabupaten Lahat, kemarin Selasa, (26/3) sekira pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap SIK. MSi dan istri, Chae-chae Ferry didampingi Wakapolres Kompol. Budi Santoso. S.Sos dan istri serta seluruh PJU dan bhayangkari Polres Lahat.

Usai acara ramah tamah penyambutan Milawatu Zulkarnain, istri mantan Kapolres Muara Enim itu beserta rombongan menjajal arum jeram Raffting dimulai dari Desa Gunung Kembang Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan berhasil ke finish di Desa Pulau Timun Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Sementara, kunker hari ini sekira pukul 09.00 WIB melaksanakan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Polres Lahat di Gedung Kesenian Lahat.

Saat menyampaikan kata sambutan, Milawatu Zulkarnain mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Lahat dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lahat atas sambutan serta fasilitas selama rombongannya berada di wilayah Polres Lahat.

“Kegiatan kemaren menjadi pengalaman kami dalam menikmati wisata alam kekayaan Kabupaten Lahat. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Istri serta Anggota Bhayangkari Polres Lahat atas sambutan dan fasilitas,” ungkapnya disambut meriah Ibu-ibu Bhyangkari yang hadir.

Tampak disela-sela kegiatan tatap muka dan pengarahan, Milawatu Zulkarnain memberikan tali asih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Lahat dan Pengurus. Selain itu diberikan juga kepada anak-anak yatim Bhayangkara, Polwan, ASN, PHL dan Wara Kauri Polres Lahat.

Tak hanya itu, sebelum melanjutkan Kunker ke Polres Muara Enim, Istri Kapolda dan rombongan menyambangi Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkara Polres Lahat dan memberikan santunan kepada yayasan.

Kunker terakhir rombongan setelah makan siang dilanjutkan menikmati Wisata Pelancu di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat.***

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *