Iskandar Kuntji SH, Ingin Membangun Komitmen Dibandingkan Gunakan Kekuatan Uang

4 Maret 2019 / 22:05 WIB Dibaca sebanyak: 124 kali 1 Komentar

PALI BBCom – Iskandar Kuntji, SH, bertekat maju sebagai  Caleg DPRD Provinsi Sumsel untuk mewakili masyarakat di Dapil VI, yaitu Kabupaten PALI, Kabupaten Muara Enim dan Kota Prabumulih. Menurutnya, tujuan maju menjadi calon anggota DPRD dar Partai Perindo adalah pengabdian, mengingat tak sedikit permasalahan yang dialami masyarakat luput dari perhatian pemerintah.

Untuk mengabdikan diri membantuh masyarakat sudah lama dilakukannya sebagai pengacara di Sumatera Selatan. Saat ia berkunjung kepada saudaranya di desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengatakan, bahwa dirinya, berkeinginan mengabdi didalam sistem pemerintahan sehingga bisa ikut terlibat dalam perumus kebijakan termasuk didalamnya memperjuangkan anggaran buat kepentingan masyarakat.

“Demi masyarakat saya akan berjuang dan akan mendukung pemerintah yang tercantum dalam dokumen perencanaan, sedangkan jabaran dari program itu diarahkan pada keterpihakan masyarakat. Bahkan saya siap menghibahkan tenaga dan pikiran untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Sumatera Selatan,” tegas Kandar sapaan akrabnya.

Bicara persiapan, ia sama seperti seperti caleg pada umumnya, hanya saja ia mengaku lebih membangun komitmen dibandingkan menggunakan kekuatan uang.  “Politik uang saya hindari, bukan semata-mata karena karena ada aturan yang melarang, tapi saya menjalan ijtima para ulama MUI yang mengambil fatwa bahwa mahar atau politik uang dihukumi risywah (suap),” katanya.

Dirinya optimis mencapai target hingga mencukupi syarat untuk duduk di DPRD Propinsi Sumatera Selatan. “Target suara saya selalu optimis dan bisa terpilih hingga duduk dikursi kehormatan. Namun pada intinya saya siap menghibahkan tenaga dan pikiran untuk rakyat,” ucapnya.

Dia berharap dengan kerendahan kaum sahabat, kawan, teman dan family serta Handaitolan kerabat kerabat semuanya yang di Desa maupun di Kota Pravinsi Sumsel, dengan semboyan yang dikumandang yaitu ‘Berjuang besama rakyat”, pungkasnya.

Sementara itu Suawi (Mi) sahabat Iskandar Kuntji SH, juga berharap kepada masyakata yang ada di PALI, Muara Enim dan Prabumulih , untuk mendukung Iskandar duduk sebagai anggota DPRD Sumsel tahun 2019 ini. (Jon)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *