Hj. Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah Anggota DPR Provinsi Jawa Barat Komisi III Fraksi PAN Tampung Aspirasi Rakyat Desa Rancamanyar.

6 Maret 2020 / 10:45 WIB Dibaca sebanyak: 307 kali Tulis komentar
Bagikan

“Program pemerintah daerah di bidang pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial dan bidang lainnya menjadi skala prioritas”

 

Baleendah I Kab. Bandung-BBCOM – Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah Anggota DPR Provinsi komisi III fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) adakan Reses II masa sidang Tahun 2019-2020, Acara Reses II berlangsung di Gor Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, yang dihadiri oleh para Muspika Kecamatan Baleendah, pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kader PKK, BPD, serta masyarakat yang ada disekitar wilayah Desa Rancamanyar.

Dalam Reses II, Kepala Desa Rancamanyar Dani Hambdani mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Hj. Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah yang hadir ke desanya dengan tujuan silaturahmi dan menampung Aspirasi masyarakat Desa Rancamanyar di setiap Aspek demi kemajuan Desa Rancamanyar. Dan berharap apa yang jadi harapan masyarakatnya dapat terakomodir.

BACA JUGA  Pemkab Bandung Jalin Kerjasama Dengan BPN

Hj. Thoriqoh mengatakan, bahwa ini sebagai ajang silahtuhrami dan menumbuhkan kebersamaan dan yang paling inti adalah guna menampung berbagai aspirasi dan tentunya akan diupayakan agar aspirasi tersebut bisa terakomodir. Jum’at 6/3/2020

Menurut Hj. Thoriqoh Nasrulloh fitriyah Pada masa sebelumnya waktu masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung, aspirasi yang masyarakat ajukan sebagian besar bisa terkabul dan terlaksana, dan untuk sekarang Insya Alloh, akan diperjuangkan rapat nanti apa yang menjadi Skala Prioritas dan harapan agar aspirasi tersebut bisa terakomodir dan terlealisasi dengan baik.

BACA JUGA  Koperasi Guru Soreang (KGS) Gelar RAT 2020 Bahas Penurunan SHU

“Selanjutnya, Hj.Thoriqoh berharap, Masyarakat yang hadir dapat memanfaatkan Reses II dengan menyimak apa yang akan diberikan oleh Pihaknya sebagai Wakil Rakyat.”

Apalagi saat ini program pemerintah daerah di bidang pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial dan bidang lainnya menjadi skala prioritas, sehingga dukungan dan keterlibatan dari semua undur menjadi motoring bagi kemajuan daerah Desa Rancamanyar. (*R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *