oleh

Hari Libur Pelayanan SIM Polresta Bandung Tetap Buka.

KAB BANDUNG | BBCOM – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT, serta hari libur Nasional yang dimulai besok, Rabu 28 Oktober sampai dengan tanggal 1 November 2020. Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Satlantas Polresta Bandung tetap buka.

Kasubnit 1 Satlantas Polresta Bandung IPDA Lilim, mengatakan, untuk pelayanan Satpas Polresta Bandung, untuk cuti bersama yang dimulai hari, Rabu 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020. Untuk pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Satpas Polresta Bandung pada hari Rabu, Jumat dan Sabtu tetap buka.

BACA JUGA  DPMD Kabupaten Bandung Himbau Tiap Desa Untuk Segera Membereskan Surat Pengajuan Siltap 2020.

“Liburnya hanya hari Kamis saja pas tanggal merahnya,” ujarnya saat dijumpai di Sela-sela kesibukannya, Selasa (27/10/20).

Kenapa kita masih tetap buka, lanjutnya, karena kita untuk melayani masyarakat baik yang belum memiliki SIM maupun yang akan perpanjangan SIM-nya. 

Disaat mereka libur kerja karna cuti bersama, ya dari pada liburan ke tempat wisata lebih baik bikin SIM.

“Karna untuk memecah massa juga di tempat-tempat wisata biar enggak terlalu padat juga. Karna orang ada kan karna ada keperluan yang pada saat libur tidak memiliki SIM dari pada liburan ke tempat wisata, kami sarankan mending bikin SIM, karna SIM itukan waktunya juga panjang 5 tahun, jadi mendingan bikin SIM insya Allah kami layani di hari Rabu, Jumat dan Sabtu kita tetap buka, baik di autlet maupun di simling,” imbuhnya

BACA JUGA  Penutupan Sejumlah Ruas Jalan Raya di Kota Bandung Dipercepat

“Kepada masyarakat yang akan liburan kami himbau agar tetap menjaga keselematan.

“Dan jangan lupa juga terapkan Protokol Kesehatan, pakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak,” pungkasnya. (Sugianto)

Komentar