Gubernur dan DPRD Jabar Tandatangani KUA PPAS Perubahan APBD TA 2018

18 September 2018 / 19:18 WIB Dibaca sebanyak: 413 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Pemerintah Provinsi Jawa  Barat bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terhadap Kebijakan Umum Perubahan (KUP) APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Jawa Barat Tahun 2018.

Penandatanganan yang berlangsung di Ruang Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Jawa Barat, Senin (17/09) malam, dilakukan langsung Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Ineu Purwadewi Sundari mewakili DPRD Jawa  Barat.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Sekretaris Daerah Porvinsi Jawa Barat Iwa Karniwa serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Jawa Barat dan sejumlah pimpinan dewan serta Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada DPRD Jabar yang telah sungguh-sungguh melakukan  pencermatan, penajaman dan perbaikan terhadap KUP APBD dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2018.

“Perkenankanlah saya, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat terutama para anggota badan anggaran, yang telah bersungguh-sungguh melakukan  pencermatan, penajaman, dan perbaikan terhadap KUP APBD dan PPAS Perubahan APBD,” ucapnya. (hms)

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *