oleh

FKPAI Jabar Terima Bantuan Dana Hibah Sebesar Rp 25 Miliyar

BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) pada tahun 2019 telah kucurkan dana hibah yang cukup besar untuk keperluan berbagai sektor, baik pendidikan maupun bidang keagamaan. Salah satu penerima dana hibah tersebut adalah Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Jawa Barat.

FKPAI telah menerima dana hibah pada tahun anggaran 2019 sebesar Rp.25 Miliyar dari Pemprov Jabar. 

BACA JUGA  Ada Enam TPS di Kabupaten Bandung Terdampak Banjir

Ketua FKPAI Alwi H Hidayatullah membenarkan adanya bantuan hibah dari pemprov pada tahun 2019, hal ini dikatakannya ketika ditemui media ini Senin (5/10/2020).

Menurutnya bantuan dana hibah tersebut salah satunya diperuntukkan untuk biaya program FKPAI diantaranya magrib mengaji yang dilaksanakan se Jawa Barat dengan jumlah sebanyak 5200 orang peserta.

 “Alhandullilah program magrib mengaji yang kami laksanakan mendapat sambutan yang positif baik dari pemerintah maupun masyarakat” ucap Alwi.

BACA JUGA  FWBT Akan Bersikap Netral Di Pilkada Kab.Bandung 2020

Sementara itu ditempat terpisah, Penkum Kejati Jabar. Abdul Muis Ali.SH. saat ditemui diruang kerjanya (5/10/2020) mengatakan, pihaknya belum bisa banyak berkomentar tentang dana hibah Pemprov Jabar, karena saat ini, belum ada yang di proses. Namun tidak menutup kemungkinan jika ada ditemukan data penyimpangan pasti akan kita proses. tegasnya. (dp)

Komentar