oleh

DPRD Minta Masyarakat Jabar Kompak Untuk Membangun Jabar Juara Lahir Batin

BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pikiran Rakyat menggelar Forum Silahturahmi Masyarakat Jawa Barat Tahun 2020 dengan tema ‘Rempug Jukung Sauyunan Pikeun Ngawujudkeun Jabar Juara Lahir Batin’, di Puri Agung Convention Hall Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (12/02/20).


Pada kesempatan tersebut hadir wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari & Oleh Soleh. Pihaknya mengapresiasi Program yang dilakukan oleh Pikiran Rakyat dan Pemprov Jabar. Ineu berharap forum ini bisa terus berlanjut dan ini menjadi awal yang cukup bagus untuk menguatkan Jawa Barat juara lahir batin.

“Kami berharap seluruh masyarakat solid dan kompak untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat terutama berkontribusi membawa APBN dan bantuan pemerintah pusat untuk membangun Jabar Juara Lahir Batin” Pungkas Ineu

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Jawa Barat mengatakan “Ada ketidakadilan dalam kucuran anggaran (dana Transfer) dari APBN ke daerah, khususnya ke Jabar. Jabar yang berpenduduk mencapai lebih kurang 50 juta jiwa memperoleh kucuran dana transfer lebih kecil dibandingkan dengan Jawa Tengah yang berpenduduk 34 juta jiwa, dan Jawa Timur 38 juta jiwa,” (hms/red)

BACA JUGA  Lockdow Kantor DPRD Jabar Akan Berakhir 28 Agustus 2020

Komentar

Berita Terbaru