oleh

Dipilih Secara Aklamasi, H. Sugianto Resmi Pimpin DPD Golkar Kab. Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM – Ketua DPD Golkar yang baru, Sugianto merasa bersyukur. Sebab setelah melalui proses perjalanan yang panjang, Musda X Golkar Kabupaten Bandung akhirnya bisa dilaksanakan dengan baik.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser, yang sebelumnya menjabat Ketua DPD Golkar Kab. Bandung kini harus menerima pemilihan secara Aklamasi, pilihan kepada Ketua DPRD H. Sugianto S. Ag  M.si selaku ketua DPD yang Baru, Itulah fenomena politik yang muncul di tubuh partai Golkar melalui Musyawarah Daerah (Musda) X di hotel Sutanraja, Soreang, Sabtu (20/02/21).

Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Musda ini,” ungkap Sugih usai pelaksanaan Musda X Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutanraja Soreang, Sabtu (20/2/2021)

Sugianto Disebut Sudah Saatnya Pimpin DPD Golkar Kabupaten Bandung

BACA JUGA  "Sinkronisasi Usulan Prioritas Pembangunan" Kecamatan Kutawaringin Gelar Musrenbang 2021–2022

Menurut Sugih, keputusan Musda yang menetapkan dirinya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung terpilih berdasarkan aklamasi merupakan proses musyawarah mufakat yang sudah diatur sedemikian rupa didalam AD/ART maupun peraturan organisasi Partai Golkar.

“Sudah melalui berbagai tahapan yang kalau kita gambarkan ini sangat panjang. Oleh karenanya prinsipnya mudah-mudahan dengan proses aklamasi ini kita bisa membangun kebersamaan dengan seluruh keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Bandung untuk kemenangan kita di tahun 2024,” Ungkapnya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Sugianto, memberikan keterangan pers sesuai ia terpilih secara aklamasi dalam Musda X Partai Golkar, Sabtu (20/02/21).

Ia pun menargetkan kemenangan sebanyak 30% suara  untuk Partai Golkar di tahun 2024. Selain itu, ia berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport demi kebesaran Partai Golkar kedepan.

BACA JUGA  Infrastruktur Pendidikan dan Kesehatan di Jabar Masih Mengalami Kekurangan

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jawa Barat Yoga Santosa mengatakan Musda X Golkar Kabupaten Bandung sudah berjalan dengan baik meskipun ada dinamika seperti walkout, ada ketidakpuasan, dan banyak interupsi.

“Saya kira itu sudah biasa, itulah proses demokrasi dan itulah Golkar,” katanya.

Yoga menyebut, segala bentuk pemikiran-pemikiran yang dituangkan sebagai edukasi dalam arena  Musda tersebut, tidaklah menjadi masalah. Yang terpenting adalah hasil mengerucut keputusan dari demokrasi yang disetujui semua pihak.

Harapan kedepan, kita tahu semua Golkar belakangan ini disinyalir agak menurun tapi saya percaya kepada pemimpin yang baru kedepan akan berusaha keras lari kencang dan bagaimana mengembalikan marwah Golkar kejayaannya seperti sebelumnya,” pungkas Yoga.  (*R)

Komentar