oleh

“Diduga Lakukan Percobaan Pencurian”. Polsek Lahat Pelaku Masih ABG dan Akan di Bina

KAB LAHAT | BBCOM | Pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 sekira jam 19.00 wib di desa Manggul kecamatan Lahat kabupaten Lahat tepatnya di warung telah terjadi percobaan pencurian di daerah tersebut yang dilakukan oleh pelaku inisial MR dan teman-temannya, dengan cara merusak kunci gembok pintu depan warung sehingga pelaku dapat masuk kedalam warung dan pada saat pelaku masuk kedalam, langsung diketahui oleh saksi AMN.

Lalu saksi mengejar dua pelaku  lainnya yang melarikan diri sedangkan pelaku MR dapat di amankan beserta barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor mio GT warna merah hitam BG 65XX ET, 1 (satu) buah kunci gembok serta rumah kunci yang telah di rusak pelaku dan teman – temannya.

Tak Lama kemudian saksi memberitahu pemilik warung, setelah diperiksa oleh pemilik warung, pintu warung sudah terbuka dan kunci pintu sudah rusak sedangkan barang dagangan didalam warung belum ada yang hilang atau diambil kawanan pelaku.

Atas kejadian tersebut pemilik warung melaporkan peristiwa itiu ke Polsek Kota Lahat dan menyerahkan pelaku dan barang bukti.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti SIK melalui Kapolsek Kota Lahat menyampaikan bahwa Pelaku masih di bawah umur dan akan kita bina, ujarnya. (hms/dbs)

Komentar