oleh

Dana Bansos Pemprov Jabar Tahap 3 Di Kec. Ciparay Sampai Saat Ini Belum Cair

KAB.BANDUNG | BBCOM |Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar)  Sudah menyiapkan penyaluran bantuan sosial (Bansos) covid-19 tahap 3. Namun sampai saat ini bantuan dana tahap 3 tersebut belum diterima para KPM. Terbukti ketika BBCOM melakukan tugasnya ke Wilayah  Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Penerima dana Bansos covid 19,  sampai saat ini belum diterima.

Hal tersebut dibenarkan juga  Agus Hamdani  Kepala Desa Gunungletik (Ketua Apdesi Kec.Ciparay ) bahwa hingga  hari  ini pemerintahan Desa di Kecamatan Ciparay belum menyalurkan dana Bansos covid 19 tahap 3 dari Pemprov Jabar .Sementara  untuk Sembako sudah kami salurkan pada warga penerima ujar Agus Hamdani di ruang kerjanya,” Selasa (27/10/2020)

BACA JUGA  Muspika Ciwidey dan Kades Sukawening Tegaskan Himbauan Pencegahan VCovid-19 di Wilayah Ciwidey.

Agus berharap, dana  Bansos covid 19 dari Provinsi Jawa Barat cepat cair sehingga warga kami dan Warga Desa yang ada di Kecamatan Ciparay yang terkena dampak covid 19, bisa mengatasi kebutuhan nya.

Dia juga berharap, penyebaran virus covid 19  segera hilang dari muka bumi ini sehingga semuanya bisa normal kembali ,” pungkas Agus Hamdani  Kepala Desa Gunungletik (Ketua Apdesi Kecamatan Ciparay) itu . (Ud)

BACA JUGA  Perluas Pasar Jawa Barat, Maxim Tambah Cabang di Kota Kembang

Komentar