oleh

Dampak Covid 19, MAN 1 Bandung Dorong Siswa Belajar Secara Daring

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dengan adanya wabah covid19 yang masih mengintai di Negara Indonesia ini. Pemerintah Pusat dan Daerah  memperpanjang para Siswa untuk belajar di rumah secara daring. Seperti di  MAN 1 Bandung  yang berlokasi di Jl. Komp. Bumi Karya Bumiwangi Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Selama masa pandemi Covid-19,  para Siswa  MAN 1 Bandung tetap  belajar seperti biasa  dan tiak ada kendala dalam pelaksanaannya. Guru-gurunya pun tetap mengajar seperti biasa sesuai dengan  jadwalnya. Hal tersebut diungkapkan Manan Humas MAN  1 Bandung di Madrasahnya, Selasa (3/11/2020).

BACA JUGA  DPRD Jabar Apresiasi Kontribusi Operator Telepon Terhadap Pendidikan

Manan menambahkan, supaya Siwa Siswinya tetap semangat belajar secara daring. Pihak Madrasah terus melakukan sosialisasi terhadap Orang tua Siwa, sehingga Orang tua Siwa punya tanggung jawab terhadap anaknya dan menjaga anak-anaknya tetap belajar pada waktunya,” tambah Manan.

Untuk menambah semangat Anak-anak menurut Manan,  juga diberi pembekalan untuk belajar di rumah,  bagai mana cara belajar di rumah dan sebagainya. Selain itu, pihak Madrasah  juga ada kerjasama  dengan Provinsi Jawa Barat dan Porpaider . “Alhamdulilah Amak-anak  MAN 1 Bandung sekarang ini mendapatkan kuota sehinga Anak-anak lebih mudah untuk belajar ,”tutur Manan.

BACA JUGA  Aher: Walikota Tasikmalaya dan Wakilnya langsung bekerja tanpa harus ada masa transisi.

Manan juga berharap agar Siwa Siswinya terus semangat untuk  belajar dengan baik dengan bimbingan Orang tua di rumah dan tetap menjadi Siwa Madrasah berprestasi ,” pungkasnya.(Ud)

Komentar

Berita Terbaru