Camat Mulak Sebingkai Ajak Warganya Cinta Tanah Air

18 Agustus 2018 / 08:45 WIB Dibaca sebanyak: 290 kali Tulis komentar

LAHAT BBCom – Lapangan halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Mulak Ulu Kecamatan Mulak Sebingkai, Lahat, Sumatera Selatan, Jum’at (17/8/2018) menjadi lokasi upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 di kecamatan yang baru dimekarkan ini.

Pantauan BBCom, upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan bertindak selaku Inspektur Upacara, Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang. MM sekaligus membacakan Proklamasi Kemerdekaan RI yang dihadiri Anggota TNI AD Koramil Kota Agung, Anggota Polri Polsek Mulak Ulu, para Kepala Sekolah dan guru, para Kepala Desa dan Siswa-siswi tingkat SD SMP serta seluruh staf kantor Camat Mulak Sebingkai

Saat berpidato, Erlambang mengajak jajarannya menggelorakan semangat untuk membangun bangsa dan negara, dan terus cinta kepada tanah air. Karena, para pejuang atau pahlawan kita rela mengorbankan nyawa mereka demi negara kita Indonesia, marilah kita bersama sama membangun bangsa melalui beragam hal yang positif.

Usai upacara, kepada BBCom, Erlambang berharap kedepannya Negara Republik Indonesia ini semakin maju dan jaya, berkembang dengan baik dan mempunyai bibit yang selalu cinta kepada tanah air, salah satunya bibit yang dimulai dari anak anak yang masih sekolah.

“Saya mewakili pemerintah yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, mengucapkan Dirgahayu Indonesia yang ke -73 dan semoga melalui upacara bendera ini kedepannya Kecamatan Mulak Sebingkai dapat berkembang lebih baik lagi supaya bisa sejajar dengan Kecamatan yang lain, dan selalu kompak dalam melaksanakan pembangunan yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, dapat saling bekerja sama dengan baik, mulai dari kalangan pemerintahan, masyarakat dan karang taruna”, pungkasnya. (DAFRI. FR)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *