oleh

Bupati Bandung Bersama Danrem 062 Cek Lokasi Lapang Sepak Bola Desa Ciheulang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H.Dadang M.Nasseer Didampingi Komandan Korem (Danrem) 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muhamad Muchidin beserta Kasdam, Irdam,Para Asisten, Kazidam , Kakumdam, Katopdam dan Dandim 0624/ Kabupaten Bandung. Mengecek lokasi buat lapang sepak bola untuk Desa Ciheulang di Kampung Cilombang Rw O9 Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay,” Rabu (25/11/2020).

Selain itu dalam pengecekan tersebut, juga didampingi Kepala Dispora Kabupaten Bandung Dr. H. Marlan Nirsyamsu, Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung Ir.Erwin Rinaldi, Dinas PUTR ,Muspika Kecamatan Ciparay dan Kepala Desa Ciheulang Rubby Nur Habibi.

Menurut Bupati Bandung H.Dadang M.Nasseer, berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung dan Kodam III Siliwangi. Karena lahannya milik Kodam III Siliwangi.

BACA JUGA  Setwan Jabar Gelar Raker Perencanaan

“Kita, akan bikin sarana olah raga lapang sepak bola untuk digunakan masyarakat setempat . Kita, akan bikin lapang yang resitatif untuk tempat latihan dan untuk contoh-contoh bagaimana setiap Desa punya lapang rumput-rumputnya seperti si jalak harupat.”tuturnya.

Sementara menurut Danrem 062 Tarumanagara, Kolonel Inf Muhamad Muchidin menjelaskan, pihaknya akan dibuat MoU Antara pihak TNI Kodam III Siliwangi dengan Pemerintah Kabupaten Bandung yang akan digunakan fasilitas olah raga untuk masyarakat nati kita akan tindaklanjuti.” jelasnya.(Ud)

BACA JUGA  Dorstop Keamanan Kota Bandung Sudah Jadi Tupoksi

Komentar