oleh

Anggota DPRD Kab.Bandung Fraksi Golkar, Meninggal Dunia Di Duga Positif Covid 19

KAB.BANDUNG | BBCOM – Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, Pada Jum’ at tanggal 04 Desember 2020, menerima kabar Duka bahwa Anggota DPRD Kab. Bandung H. Totong S meninggal dunia di Rumah sakit Immanuel kota bandung sekitar jam 09.00 wib.

H.Totong sebagai Anggota DPRD Kab.Bandung dari fraksi Golkar, selama ini sangat dekat dengan masyarakat sekitar dan juga sebagai pigur yang bisa mengayomi rekan kerjanya di Kantor DPRD, baik rekan dari fraksi lain beliau selalu memberikan kata kata bijak.

BACA JUGA  Pilgub Jabar, PDIP Usung TB. Hasanuddin-Anton Charliyan

Almarhum meninggal karena sakit yang diderità, Beberapa hari sebelum meninggal sempat di rawat di rumah sakit. Belum diketahui persis sakit yang diderita. Namun Sebelumnya beredar kabar almarhum H. Totong S positif Covid 19, sehingga harus diisolasi di rumah sakit. Sebelumnya almarhum jatuh sakit sepulang kunjungan kerja dari Pekalongan, Jawa Tengah.

Eppy A Rofikin selaku Kepala Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Bandung, menjelaskan bahwa H. Totong S Anggota DPRD kab. Bandung meninggal dunia diduga karena Covid 19. Bahkan sebelumnya putra Almarhum juga meninggal karena sakit, ditambah lagi keluarganya pun juga sampai saat ini ada yang dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA  Rencana Pembangunan Bandara Cikembar DPRD Jabar Kunjungi BPN Sukabumi

Masih kata Eppy A Rafikin, Dirinya mengaju tak bisa melayat, dikarenakan rumah duka sudah disterilkan sejak pagi.

” Kami dan segenap pegawai dilingkungan Kantor DPRD Kabupaten Bandung ikut berduka atas meninggalnya H. Totong S, semoga almarhum diteroma disisi alloh swt serta iman dan islamnya, juga khusnul Khotimah.”. (*R)

Komentar