oleh

7000 Warga Sukasari Berpartisipasi Dalam Festival Budaya HJKB Ke-206

BANDUNG BB.Com–Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil didampingi istri, Atalia Ridwan Kamil membuka Festival Budaya Kecamatan Sukasari dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bandung ke-206 di Lapangan Kantor Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

evr9-festival-budaya5Acara yang semula direncanakan diikuti oleh 5000 peserta tersebut diikuti oleh 7000 warga perwakilan Rukun Warga di Kecamatan Sukasari.

Dengan jumlah tersebut, Kecamatan Sukasari memecahkan Rekor Indonesia ORI atas prestasi Rekor Arak-Arakan Jampana sebanyak 32 Jampana, dengan jumlah peserta pendukung terbanyak 5000 peserta berpakaian Adat Sunda serta makan timbel bersama di Event Festival Budaya Sukasari dalam Rangka HUT Kota Bandung Ke-206.

BACA JUGA  Kawasan Bebas Sampah di Kota Bandung Akan di Perbanyak

Menurut keterangan Ridwan Kamil, acara ini diadakan atas inisiatif pribadi Camat Sukasari, Zam Zam Nurjaman.

“Kebijakan yang diadakan oleh pak Camat. Acara ini turut menyemarakan hari jadi Kota Bandung yang ke 206 tahun.”, Kata Ridwan.

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung ke-206 yang jatuh pada hari Minggu 25 September, Ridwan berharap lebih banyak masalah dapat terselesaikan kedepannya.

BACA JUGA  Tol Cisumdawu ditargetkan Tahun 2020 Akan Selesai

“Sudah banyak prestasi, tapi problem juga masih ada, sisa dua tahun masa jabatan saya memaksimalkan untuk mengatasi Problem ini.”, Ucap Ridwan.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Ia juga berharap agar masyarakat dapat menjadi lebih proaktif dalam membangun Kota Bandung.

“Jadilah warga yang turun tangan, warga yang tangan diatas, warga yang taat aturan dan juga pejabat yang ikut turun tangan”, pungkas Ridwan. (ris/kur)


 

Komentar