668 Mahasiswa STIE Serelo Lahat Mengukur Kemampuan Mata Kuliah

11 Juli 2019 / 00:09 WIB Dibaca sebanyak: 162 kali 1 Komentar

Jurnalis: Baraf Dafri. FR

Lahat, Sumsel BBCOM – Kegiatan Evaluasi Hasil Belajar atau biasa dikenal dengan Kegiatan Ujian Semester Genap tahun 2019 diikuti sebanyak 668 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat.

“Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan ujian semester itu untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam menerima, memahami, serta menguasai mata kuliah yang diberikan masing-masing dosen kita,” terang Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE Msi didampingi Ketua Semesteran Genap, Gunawan. SE. MM saat ditemui media online ini, Rabu (10/7/2019).

Selain itu, tambah Syukri, pelaksanaan Ujian Semeter 2,4,6 dan Semester 8 yang berlangsung selama satu minggu ini juga bertujuan untuk mengingat kembali materi yang diberikan oleh dosen STIE Serelo Lahat selama satu semester yang telah berjalan.

“Kita berharap agar mahasiswa STIE Serelo Lahat Jurusan Ekonomi Manajemen yang ikut dalam ujian 24 mata kuliah dan 47 SKS tersebut dapat lulus semua dan dapat meraih hasil yang bagus pula,” imbuh Syukri.

Syukri menjelaskan, ujian semester tahun akademik 2019 baik mahasiswa kelas sore maupun kelas reguler ini merupakan agenda rutin kampus yang dilaksanakan pada tiap menjelang akhir semester.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi STIE Serelo Lahat untuk terus giat belajar, agar ilmu yang didapat tidak hanya bisa diaplikasikan pada lembaran jawaban saja tetapi juga dimasyarakat.

“Allhamdulillah, pelaksanaan ujian semester sejauh ini berjalan lancar, saya ucapkan berterima kasih atas kerjasama seluruh pihak panitia, civitas akademika, dosen serta mahasiswa,” bebernya.

Pantauan media ini, disetiap kelas mahasiswa STIE Serelo Lahat mengikuti Ujian Semester berjalan dengan lancar. Bahkan Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri. SE. Msi didampingi Ketua Semesteran Genap, Gunawan. SE. MM langsung monitor ke tiap-tiap ruangan untuk memantau jalannya ujian semester. ***

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *