Zonsipur Pangalengan Adakan MOP bersama BP2KB Kab.Bandung

11 Oktober 2019 / 12:09 WIB Dibaca sebanyak: 268 kali Tulis komentar

Marga Mekar I Kab.Bandung-BBCOM | Dalam rangka meningkatkan Akseptor KB bagi pria, Pihak DP2KB Kabupaten Bandung dan Provinsi Jawa barat, pihak TNI zonsipur Pangalengan, pemerintah Kecamatan Pangalengan serta Pemerintahan Desa Marga mekar melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Akseptor KB media operasi pria (MOP) yang berlangsung di Aula Desa Marga Mekar pada Kamis 10/10/2019.

Sosialisasi tersebut, Bertujuan untuk Pengendalian jumlah Angka penduduk, Terciptanya keluarga yang sehat dan Sejahtera.

A.M Ridwan (Kabid KB) Kabupaten Bandung, menjelaskan Bahwa kegiatan MOP ini guna mengendalikan akumulasi kesehatan penduduk dan Angka kelahiran anak sehingga melalui MOP kesejahteraan keluarga yang sehat akan tercipta.” Jelasnya.

Bersama TNI manunggal dan masyarakat Desa (TMMD) zonsipur Pangalengan serta unsur terkait lainnya, Diharapkan melalui program MOP kekhawatiran masyarakat selama ini tentang kesehatan dan kesejahteraan keluarga dapat tercapai, Maka Pihak TNI, BP2KB, Kecamatan Pangalengan dan Desa Marga Mekar gencar melakukan kedekatan dan membangun sinergitas dengan masyarakat.

Sekitar 50 orang warga dari kecamatan yang berada di wilayah Bandung Selatan mengikuti dan menjadi peserta “Pasektomi”.

Menurut, Babinsa Desa Marga mekar,” Aiptu Dedi ” Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta program TNI KB KES diharapakan dapat membawa kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesehatan keluarga dan meningkatkan Akseptor KB bagi Pria.” Paparnya  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Rapid Tes Virus Corona dan Muspika Kab Bandung Sambut Kedatangan Santri Pondok Pesantren Lir Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *