XTC Ciparay Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker

17 April 2020 / 12:25 WIB Dibaca sebanyak: 136 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB.BANDUNG-BBCOM | Peduli terhadap bahayanya  penularan virus  covid-19, Ormas XTC PAC Ciparay melakukan penyemprotan ke Mesjid- mesjid dan membagikan1000 masker untuk  yang ada  wilayah Kecamatan Ciparay, Kamis (16/4/2020).

Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan tersebut merupakan salah satu upaya dari ormas XTC Ciparay dalam rangka memutus  mata rantai wabah virus covi-19.

Ha tersebut dikatakan ketua PAC XTC Ciparay Aldi Wiyuna kepada awak media di sela sela kegiatan itu.

Adapun sasaran bakti sosial pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan di mesjid -mesjid tersebut dikarenakan seminggu lagi seluruh umat Islam akan menjalankan Ibadah Puasa sekaligus Shalat taraweh,”ujarnya.

Aldi menambahkan, bakti sosial pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan menurutnya, baru dilaksanakan hari ini yaitu mesjid mesjid di 4 Desa meliputi Desa Ciheulang, Gunungleutik, Serangmekar dan Sarimahi.

“Insyallah Kedepannya seminggu sekali akan dilaksanakan setiap hari Kamis di wilayah yang berbeda,” tutur Aldi.

Aldi Wiyuna berharap, semoga wabah virus corona segera berakhir dan seluruh masyarakat Kecamatan Ciparay dan masyarakat Kabupaten Bandung terbebas dari wabah virus yang mematikan tersebut,” Pungkasnya.*US*

BACA JUGA  DPRD Jabar Dorong Pemerintah Membangun Jalur Keselamatan di Tanjakan Emen- Subang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *