oleh

Wow, Masyarakat Ciwidey Geruduk Kantor Kecamatan Guna Mendapatkan Vaksin Pfizer dan Sinovac

KAB. BANDUNG I BBCOM I Gebyar Vaksinasi Kecamatan Ciwidey secara Umum dari tiap Desa sewilayah Ciwidey yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Ciwidey dan Aula Bakti Praja masyarakat begitu Antusias mengikuti Program percepatan vaksinasi pada 20 November 2021.

Masyarakat kecamatan ciwidey datang untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi tetap mengikuti arahan dan aturan Prokes dan salah satunya memakai masker dan jaga jarak,juga para medis bekerjasama dengan Tim bedas, Puskesmas Ciwidey dan tim relawan sejumlah 30 orang, Sedangkan jenis Vaksin yang diberikan jenis Pfizer dan Sinovac.

Sekitar 2000 jiwa target kuota rencananya vaksin akan diberikan kepada masyarakat mulai dari 12 tahun keatas guna capaian program pemkab Bandung dalam percepatan pemberian vaksin 80% P1 dan P2. Dan saat ini Kecamatan Ciwidey baru mencapai 65% dari data Dinkes dan data Kependudukan (KK).

BACA JUGA  Ketua BBC Lempis Kab. Bandung Buka Tempat Latihan

Dikatakan Rahmat Hidayat S.STP M.AP selaku Camat Ciwidey menjelaskan, Pelaksanaan Vaksinasi guna memberikan Kekebalan meningkatkan imun pada tubuh agar tidak terserang Virus Corona saat ini, sehingga diharapkan camat masyarakat Ciwidey terhindar dari wabah pandemi.”jelas Rahmat Hidayat

Masih kata Rahmat Hidayat, Kami pihak kecamatan sangat bahagia melihat antusias masyarakat sadar dan mau melaksanakan program Pemberian Vaksin, Dari yang bawa Bayi hingga usia lanjut datang untuk di vaksin secara gratis.”lanut camat Rahmat (20/11)

BACA JUGA  Pemdes Bojongsari Kec. Bojongsoang Salurkan BLT Dana Desa Tahap III

“Kami berharap besar wilayah Ciwidey terhindar dari wabah yang mematikan, dan setidaknya virus Covid 19 cepat sirna, maka diharapkan masyarakat dapat mengikuti aturan Prokes dengan menjalankan 5M.”

Pihak Kapolsek Ciwidey, Koramil Ciwidey dan Satpol Pp Kecamatan Ciwidey terus melakukan pengamanan secara ketat, mulai dari pintu gerbang, Pendaftaran dan diarea Observasi.sehingga pelaksanaan Gebyar Vaksinasi berjalan aman dan tertib. (*R)

Komentar