Warga Pamarican Ciamis, Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Pinang.

7 Juli 2020 / 14:57 WIB Dibaca sebanyak: 758 kali Tulis komentar
Bagikan

CIAMIS | BBCOM | Beberapa hari dicari warga,Sapril (60)tahun,warga di Dusun Angsana, RT 28, RW 07, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, di temukan oleh warga dalam kondisi sudah meninggal,di bawah pohon pinang.

Ketika ditemukan kondisi korban tertutup oleh daun dan batang pohon pinang.Diduga korban terjatuh dari atas pohon pinang yang tingginya sekitar 20 meter ,batang pinang patah bagian tengahnya,korban meninggal dunia dengan posisi tergeletak.

Mayat korban ditemukan warga di Area Pemakaman (Tanah Wakaf),yang tidak jauh dari rumahnya,pada Selasa (07/07/2020), sekitar pukul 07.00 Wib.

Menurut kasi pemerintahan Desa Neglasari,Opik Taufik menuturkan kepada awak media, “Diketahui korban sudah sejak Minggu, sekitar pukul 13.00 Wib, pamit kepada istrinya untuk mengambil buah pinang.namun sampai sore hari, bahkan malam belum pulang juga, akhirnya besoknya pada hari Senin, dicari tapi belum diketemukan juga, sampai tadi malam akhirnya musyawarah untuk dilaksanakan pencarian.”

“Alhamdulillah tadi pagi akhirnya korban diketemukan oleh warga dibawah pohon pinang,korban kondisinya sudah mulai membusuk,” kata Opik.

Masih menurut Opik, hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak berwajib, dan pihak kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban murni tewas akibat terjatuh dari pohon pinang.

Kepala Dusun Angsana, Haerika menambahkan bahwa pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Hasil musyawarah dengan tokoh masyarakat dan keluarga korban, sepakat korban akan di makamkan di lokasi kejadian, kebetulan lokasi di temukannya korban berada di area pemakaman,pungkas Haerika.
( Gezul/Hendra)

BACA JUGA  Warga Desa Sidaharaja Kab Ciamis, Keluhkan kondisi jalan Pemda yang Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *