oleh

Warga Kelurahan Baleendah Bersyukur Dapat Bantuan BST dan Beras PPKM Darurat

KAB. BANDUNG | BBCOM | Keluarga penerima manfaat Kelurahan Baleendah,Kecamatan Baleendah,Kabupaten Bandung .Sangat bersyukur mendapat bantuan sosial tunai (BST) dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial yang disalurkan oleh PT. Pos Indonesia Cabang Soreang, Kabupaten Bandung yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kelurahan Baleendah, Rabu (28/7/2021)

Seperti diungkapkan Ate Sutisna salah satu penerima manfaat penduduk Cigado Kelurahan Baleendah , sangat bersyukur hari ini menerima bantuan sosial tunia ( BST) sebesar Rp 600000 dan bantuan beras dari pemerintah pusat. Bantuan tersebut sangat berharga buat dirinya dan akan dimanfaatkan sesuai kebutuhan,”ungkapnya.

Ate juga mengucapkan, banyak terimakasih pada pemerintah pusat dan daerah terutama Bapak Lurah Kelurahan Baleendah berserta jajaranya, juga pak RW, pak RT yang telah menbantu, sehingga dirinya dapat bantuan dari pemerintah,”ucap Ate penuh gembira.

Sementara menurut Kasi pemberdayaan masyarakat Kelurahan Baleendah Cepi Hidayat menjelaskan, dirinya juga sangat bersyukur pada hari ini pemerintah Kelurahan Baleendah memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dan pembagian beras untuk PPKM yang dilaksanakan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Soreang sebanyak 599 KPM.

Dia berharap, dalam kegiatan ini berjalan lancar tampa ada kendala. Semoga bantuan dari pemerintah pusat tersebut dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhanya,” pungkas Cepi. (ud)

Komentar