oleh

Warga Desa Bandasari Geruduk Vaksinasi Presisi TNI–Polri dan Tim Bedas

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepala Desa Bandasari Ade Kurnia menjelaskan, Bahwa pelaksanaan Vaksinasi dari Sentra Tim Bedas dan Presisi TNI–Polri, dengan jumlah Kuota 1200 orang dari 15 RW dan 59 RT dengan total warga Sekitar 7000 hak pilih dan berlangsung pada Senin 04 Oktober 2021 di Aula Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Kab.Bandung.

Hadir pula, Kapolsek Cangkuang Iptu, Soeminta, pihak Kecamatan Cangkuang Yudi Badillah dan Babinsa Desa Bandasari Dian Kartiwa, pihak terkait lainnya.

Dikatakan Ade Kurnia, bahwa pemberian Vaksin tahap 1 dengan jenis vaksin Sinovac akan memberikan kekebalan Pada tubuh sehingga masyarakat dalam menghadapi Pandemi saat ini tidak merasa was was atau khawatir. Dan selanjutnya sebagai salah satu syarat sebagai DPT yang berhak dalam Pilkades 2021.”Kata Ade Kurnia

Selain itu Tim Nakes yang dilibatkan dari Dinkes Kabupaten Bandung,  Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang, pihak RW dan RT serta pihak Tim Relawan Bedas. Dengan hal itu Kades Bandasari sangat optimis capaian 80 persen program Bupati Bandung akan terealisasi di Akhir tahun 2021.

“Saat ini Capaian Vaksinasi tahap 1,  namun grafik vaksinasi desa Bandasari baru mencapai 35 persen, hal ini membuktikan kesadaran masyarakat pentingnya vaksinasi guna membatasi penyebaran Covid 19, dengan melaksanakan prokes yakni 3M.”

Harapan kedepan saat pelaksanaan Vaksinasi 2 yang akan datang di akhir bulan Oktober, Masyarakat desa Bandasari tetap sehat terhindar dari wabah Covid 19. (*R)

Komentar